Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 25 Juli 2013

Performa Marquez Melebihi Perkiraan Bos Honda

Kamis, Juli 25, 2013 By Unknown No comments

Performa Marquez Melebihi Perkiraan Bos Honda
[ArtikelKeren] NEWS Tokyo - Executive Vice President Honda Racing Corporation (HRC) Shuhei Nakamoto memberi penilaian terhadap dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, sejauh ini di musim 2013. Apa saja katanya?

MotoGP 2013 sudah berjalan separuhnya setelah tuntasnya balapan di Laguna Seca lalu. Sembilan balapan terlewati, sembilan balapan lain menanti. Untuk Honda, paruh pertama musim ini berjalan cukup baik dan memuaskan.

"Kami gembira. Kedua pebalap kami sudah tampil amat bagus; kami memimpin klasemen pebalap dan konstruktor, meskipun jarak antara kami dengan Yamaha cukup kecil," kata Nakamoto di situs resmi MotoGP.

"Kami sedang berusaha amat sangat keras untuk memenangi kejuaraan, bukan cuma di atas sirkuit tetapi juga di Jepang. Saya amat senang."

Marquez, yang sedang menjalani debutnya di MotoGP, untuk sementara memuncaki klasemen pebalap dengan 163 poin mengungguli Pedrosa (147 poin) dan Jorge Lorenzo (137 poin), pebalap Yamaha yang juga juara bertahan.

Dari sembilan balapan, lima di antaranya berhasil dimenangi Marquez dan Pedrosa dengan jatah tiga berbanding dua. Marquez sendiri cuma satu kali gagal naik podium dari sembilan seri itu.

"Saya cukup terkesan dengan apa yang telah dilakukan Marc, ia berkembang pesat dan ini melebihi perkiraan saya."

"Di paruh kedua musim tahun lalu, Dani amat sangat tangguh. Melihat karakteristik secara umum, Yamaha tangguh di beberapa sirkuit dan Honda tangguh di sirkuit lainnya. Di paruh kedua musim Dani menyenangi karakteristik sirkuit dan itu cocok untuknya dan juga Honda. Kami berharap Dani kembali tangguh seperti itu lagi tahun ini," harap Nakamoto.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN