Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 25 Juli 2013

Masyarakat Inhil Jakarta Kunjungi Rusli Zainal

Kamis, Juli 25, 2013 By Unknown No comments

Tampak antrian KKIH yang menjenguk Rusli Zainal di rutan KPK
JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Sekitar 15 orang dari Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) di Jakarta mengunjungi Gubernur Riau HM Rusli Zainal, di Rumah Tahanan (Rutan) KPK kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013). Kunjungan sebagai wujud keprihatinan tersebut dilakukan mengingat Rusli Zainal juga berasal dari kabupaten Inhil.

''Kami prihatin dan terus berdoa agar Pak Rusli Zainal tawakal dan menjaga kesehatan selama di tahanan,'' ujar Ketua KKIH Jakarta, Noorzain Iskandar di Rutan KPK.

Selain rombongan masyarakat yang tergabung dalam KKIH, juga terlihat anggota DPR RI yang berasal dari Inhil, Hj. Nurliah dan sejumlah anggota DPRD Riau seperti Supriati, Sumiati (Fraksi Partai Golkar), Edy Yatim, Toni Hidayat (Fraksi Partai Demokrat) serta Robin Hutagalung (Fraksi PDI Perjuangan).

Sementara dari kalangan pejabat Pemprov Riau terlihat Sekda Zaini Ismail, kepala Diskominfo Ahmad Syahrofie, Kepala Biro Tata Pemerintahan M Guntur, Kepala Biro Perekonomian Burhanudin dan lainnya.

Memasuki hari ke-40 masa tahanan di Rutan KPK, tersangka Rusli Zainal mengaku telah membaca 15 juz Alqur'an. Sebelumnya pada Senin (15/7) lalu atau 30 hari menjalani masa tahanan, Rusli Zainal malakukan tasyakuran khatam 30 juz Alqur'an.

''Alhamdulillah 15 juz, tinggal separuhnya lagi,'' ujar Rusli Zainal yang ditunggui oleh istrinya Septina Primawati di Rutan KPK.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, jumlah pengunjung Rusli Zainal kembali memadati Rutan KPK. Setelah sempat berkurang pada Senin (22/7) lalu yang disebabkan guyuran hujan sepanjang hari, pada Kamis (25/7) kemarin, terlihat antri.

Selama hampir dua jam masa kunjungan, diperkirakan 50 orang lebih mengunjungi Rusli Zainal di Rutan KPK. (Bambang Subagio/MRNetwork)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN