Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 28 Juli 2013

Mambang Mit Serahkan Bantuan Masjid 6,4 Miliar di Bengkalis

Minggu, Juli 28, 2013 By Unknown No comments

Mambang Mit Serahkan Bantuan Masjid 6,4 Miliar di Bengkalis
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Pemerintah Provinsi Riau sangat peduli dengan peningkatan pembangunnan sarana rumah ibadah masjid dan mushala serta Taman Pendidikan Alquran dan Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) sebagai tempat mensyiarkan dan pembinaan keagamaan islam.

Hal ini diungkapkan Wakil Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit dalam safari ramadhannya di Kabupaten Bengkalis selama tiga hari belakangan ini.

Dalam kesempatan itu, Mambang secara langsung menyerahkan bantuan untuk 125 Masjid,90 Mushalla, TPA dan PDTA se Kabupaten Bengkalis, senilai Rp6,4 miliar.

Dalam pengarahannya, Wagubri mengatakan bantuan Pemprov tidak banyak bila dibandingkan dana yang dikumpulkan masyarakat untuk membangun dan menyempurnakan Masjid serta Mushala, karena yang besar dananya berasal dari partisipasi masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat, karena berkat partisipasi yang tinggi dalam membangun Masjid ataupun Mushala maka rumah ibadah ini lebih indah dan nyaman," ujar HR Mambang Mit.

Sementara menyangkut kegiatan safari ramadhan Pemerintah Provinsi Riau menurut Wagubri merupakan kegiatan rutin selama bulan puasa, yakni mengunjungi masyarakat di seluruh daerah.

Walau tidak semua desa dan kecamatan bisa di kunjungi, Mambang berharap masyarakat Bengkalis tetap memberikan perhatian terhadap rumah ibadah ini.l

"Namun demikian tidak mengurangi silaturahmi dan kerbersamaan antara pemerintah dan masyarakat serta harmonisasi dengan tetap menjaga kerukunan antar etnis, suku dan agama sehingga daerah Riau tetap aman dan kondusif,"terang HR Mambang Mit.(*/Dian Alhadi).

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN