Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Minggu, 28 Juli 2013

Arwin: Saya Bahagia Pak Mambang Masih Ingat Saya

Minggu, Juli 28, 2013 By Unknown No comments

Mantan Bupati Siak Arwin As, terlihat sumringah saat dikunjungi Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit dan sejumlah pejabat Riau yang ikut mendampingi bersafari ramadhan
SIAK [ArtikelKeren] NEWS - Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit, Minggu (28/7/2013) melanjutkan safari ramadhan ke Siak Sri Indrapura. Dalam safarinya ke negeri kerajaan ini, Wagubri menyempatkan diri mengunjungi, Mantan Bupati Siak, Arwin As di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B Siak Sri Indrapura.

Kunjungan Wagubri HR Mambang Mit ini diikuti pula beberapa pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau diantaranya Kepala Bappeda Riau Ramli Walid, Kepala Balitbang Tengku Dahril, Kadisperindag Tengku Zulkarnain disambut haru dan bahagia mantan Bupati Siak Arwin AS yang sudah menunggu kedatangan Wagubri dan rombongan di salah satu ruangan yang ada di Rutan itu.

Mantan Bupati Siak dua periode itu langsung memeluk erat Wagubri HR Mambang Mit saat Wagubri memasuki ruangan tersebut, dan menyalami satu persatu pejabat Pemprov yang mendampingi Wagubri.

Menurut Arwin As dirinya sangat bahagia di kunjungi Wagubri HR Mambang Mit yang dulunya juga sudah memiliki hubungan baik saat masih sama-sama menjalankan pemerintahan juga bersama-sama kawan lainnya dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

"Saya sedang istirahat tadi dan terkejut juga. Saat dihubungi Pak Mambang Mit akan kesini, dan saya sangat bahagia karena Pak Mambang masih ingat dengan saya. Ini juga menghibur saya dan saya berterimah kasih atas kunjungan Pak Mambang dan kawan-kawan di Pemprov ini," ujar Arwin singkat kepada wartawan usai pertemuan.

Sementara Wagubri HR Mambang Mit menjelaskan, kunjungannya itu untuk mempererat silaturahim yang memang sudah lama terjalin antara dirinya dengan mantan Bupati Arwin As, baik secara pemerintahan dulu maupun secara pribadi.

"Saya dan beliau sama-sama orang melayu, hubungan kerja sudah lama berjalan baik dan silaturahmi juga jalan dengan keluarga beliau, apalagi sekarang bulan baik di Bulan Ramadhan ini," ungkap HR Mambang Mit.

Menurut Mambang Mit, Arwin merupakan tokoh masyarakat Siak dan juga Riau, yang sudah banyak berbuat untuk daerah Siak khusunya juga Riau umumnya.

"Mudah-mudahan beliau tetap sehat dan tawakal untuk menjalani semuanya dengan tetap banyak beribadah seperti yang beliau ceritakan kepada saya dalam pertemuan singkat tadi," terang HR Mambang Mit.

Wagubri HR Mambang Mit juga membawakan buah tangan berupa buah kurma dan buah-buahan untuk Arwin yang sudah bersahabat lama.(*/Dian Alhadi).

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN