Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 25 Juli 2013

Demi Nyaleg, 13 PNS Pemprov Ajukan Pensiun

Kamis, Juli 25, 2013 By Unknown No comments

Demi Nyaleg, 13 PNS Pemprov Ajukan Pensiun
PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS - Menjadi calon anggota legislatif (Caleg) ternyata masih menjadi pilihan menarik sejumlah kalangan di Riau. Tak terkecuali kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemprov Riau, yang memilih banting stir untuk mengadu nasib bersaing menjadi anggota legislatif. Setidaknya, ada 13 PNS yang mengajukan pensiun untuk bisa maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Fahmi saat dikonfirmasi tidak menampik adanya kalangan PNS yang mengajukan pensiun sebagai syarat maju di Pileg 2014. " Memang ada sekitar 13 PNS yang sudah mengajukan pensiun, dan kita sudah membuat surat pernyataan sebagai syarat awal untuk mendaftar," ujarnya.

Dijelaskannya, dari ke 13 PNS yang mengajukan pensiun itu, ternyata terdapat PNS yang memilih pensiun dini, atau pensiun sebelum masa tugasnya habis. " Ada juga yang pensiun dini, dan ini tetap kita proses. Tetapi sebagian lagi memang sudah memasuki masa purna bhakti di akhir tahun ini," tandasnya.

Menurut Fahmi, saat ini pihaknya masih melakukan proses pensiun ke 13 PNS tersebut, agar bisa mengikuti tahapan sebagai Calon Anggota Legislatif. "Kita masih terus memperosesnya, mudah-mudahan keputusan pensiun mereka ini disetujui dalam waktu dekat," ucapnya.

Disinggung siapa saja PNS yang mengajukan mundur itu, Fahmi enggan menyebutkannya. "Nantilah kalau sudah disetujui baru bisa diketahui," kilahnya.(Dian Alhadi)

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN