Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 24 Februari 2014

Warga Dayun Tewas Bersimbah Darah

Senin, Februari 24, 2014 By Unknown No comments

DAYUN [ArtikelKeren] NEWS - Sahyuti Hutasoit (30), warga SP 11 Desa Buana Makmur Kecamatan Dayun, tergelatak bersibah darah akibat penganiayaan berat di kebun sawit, Sabtu (22/2) siang sekitar pukul 12.30 WIB.

Kejadian ini diketahui saksi pelapor Suhardi saat hendak pulang ke rumah setelah selesai panen sawit dari kebun milik H Rosid. Di pertengahan jalan Suhardi melewati kebun sawit milik Tasino. Dia dan rekannya melihat korban sedang berjalan kaki dan sudah berlumuran darah dengan kondisi lemah. Melihat kejadian tersebut saksi dan rekannya langsung membantu dan mengantar pulang korban ke rumahnya dengan dibonceng Suhardi.

"Dalam perjalanan korban sempat ditanya oleh Suhardi apa yang terjadi dan korban menjawab bahwasanya dia dipukuli oleh dua orang laki-laki yang tak dikenalnya,’’ jelas Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan SIK melalui Kasat Reskrim Siak AKP Hari Budiyanto SIK Ahad (23/2).

Kejadian tersebut langsung dilaporkan rekan Suhardi ke Polres Siak guna penyelidikan lebih lanjut. Korban kemudian di bawa ke RSUD Siak, untuk mendapatkan perawatan intensif, namun sayangnya, saat dilakukan perawatan nasib korban tak berumur panjang. "Dia meninggal,’’ kata Hari.

Ia menyebut, saat ini pihaknya melakukan olah TKP atas kejadian tersebut. "Untuk motif kami belum tahu,’’ tambah dia. Adapun pelaku kejadian ini, sebut dia, masih dicari keterangan lengkapnya dan petugas tak tinggal diam, untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku jika identitasnya sudah dikantongi. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN