Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 24 Februari 2014

Ahli Karhutla Olah TKP di Dua Lokasi

Senin, Februari 24, 2014 By Unknown No comments

SELATPANJANG [ArtikelKeren] NEWS - Ahli kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Profesor Dr Ir Bambang Hero Saharjo M Agr melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di dua lokasi kebakaran yakni di Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang dan di Desa Kundur, Kecamatan Tebing Tinggi Barat. Hal itu guna melengkapi berkas dari dua tersangka yang sudah berhasil diamankan.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti, AKP Antoni SH MH mengatakan, olah TKP bersama ahli karhutla dari IPB dilakukan Sabtu (22/2) lalu. Dalam olah TKP tersebut pihak Sat Reskrim mendampingi dalam upaya menyelidiki penyebab kebakaran secara akademis.

"Kita lihat saja hasilnya nanti dari ahli karhutla yang sudah kembali tadi pagi. Yang jelas kita melakukan kajian akademis terhadap karhutla yang tersangkanya sudah berhasil kita amankan,’’ katanya.

Dia berharap nantinya kajian secara akademis tersebut dapat memperkuat dalam lanjutan kasus karhutla sampai ke persidangan. Sehingga berkas penyidikannya bisa segera lengkap atau P21.

Lebih jauh terhadap kebakaran lahan di sejumlah lokasi lainnya, dia menambahkan pihaknya terus berusaha mengungkapnya sehingga nantinya bisa menetapkan siapa tersangka. "Ini kita sedang berada di lokasi kebakaran lainnya dalam upaya mengungkap tersangka lainnya. Kita akan terus berusaha dan mendalami kasus kebakaran yang terjadi di wilayah Kepulauan Meranti,’’ terangnya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN