Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 15 Januari 2014

Satpol PP Tertibkan Alat Peraga Kampanye

Rabu, Januari 15, 2014 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Satpol PP berkoordinasi dengan Panwaslu dan KPU melakukan penertiban terhadap spanduk dan baleho para calon anggota legislatif (Caleg) yang tidak pada tempatnya. Penertiban yang dilakukan Rabu (15/1/2014) menyikapi Surat Keputusan KPU Bengkalis Nomor 01 Tahun 2014 tentang perubahan kedua penetapan zona dan lokasi pemasangan alat peraga kampanye.

Kepala Satpol PP Bengkalis, H Najamuddin membenarkan anggotanya berkoordinasi dengan Panswaslu melakukan penertiban terhadap alat peraga kampanye tidak pada tempatnya.

''Seperti baleho atau spanduk yang dipasang di tiang listrik, tiang telepon, di sekitar rumah-rumah ibadah dan tempat-tempat pendidikan kita tertibkan,'' ujarnya.

Pada kesempatan itu Najamuddin mengimbau kepada Caleg yang hendak memasang alat peraga kampanye supaya menyesuaikan lokasi yang telah ditetapkan KPU. Bagi yang sudah terlanjur memasang di tempat-tempat yang tidak semestinya, supaya memindahkan atau mengalihkan ke tempat yang sudah ditentukan.

''Kalau tidak dipindahkan juga, terpaksa kita mengambil tindakan. Disamping melanggar ketentuan KPU, pemasangan baleho, spanduk atau alat peraganya lainnya di tiang-tiang listik atau telepon dan pohon, juga tidak enak dilihat mata,'' ungkap pria yang akrab disapa Najam ini. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN