Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 31 Januari 2014

Pengumuman CPNS K-2 Kuansing Belum Jelas

Jumat, Januari 31, 2014 By Unknown No comments

KUANSING [ArtikelKeren] NEWS - Pengumuman kelulusan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari jalur honorer kategori dua (K-2) sampai saat ini belum jelas dan masih menunggu kepastian dari pemerintah pusat.

"Belum juga ada kepastian dari pusat pengumuman CPNS honorer kategori dua, dan kita masih menunggu informasi itu,’’ kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kuansing, Ramli SSos saat ditemui di Teluk Kuantan, Kamis (30/1)

Sesuai jadwal, direncanakan pekan keempat bulan Januari 2014 ini, kelulusan honorer K-2 diumumkan. Namun sejauh ini, kata Ramli, belum ada kepastiannya. "Tentu kita harus menunggu kepastian, sekarang tidak jelas kapan disampaikan ke kita di daerah,’’ katanya.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kuansing Drs H Muharman MPd juga menyampaikan hal yang sama. "Rencana sebelum minggu keempat bulan Januari ini, namun sampai kini belum ada kepastian pengumuman kelulusan tersebut,’’ ujarnya.

Menurut Sekda, dirinya memahami peserta seleksi CPNS dari jalur honorer K2 saat ini banyak yang mempertanyakan waktu pengumuman kelulusan mereka. Namun karena kewenangan penyampaian hasil test berada di Kementrian PAN dan pihaknya hanya menungggu.

"Sama dengan jalur umum, tentu kita menunggu penyampaian hasil test dari mereka, yang jelas sampai minggu ketiga Januari ini kita belum mendapat undangan dari MenPAN terkait pengumuman hasil test CPNS dari jalur honorer K2,’’ ujarnya.

Namun yang pasti, ujarnya, jika sudah diterima Pemkab akan memproses pengumuman sesuai aturan, karena memang sudah sangat ditunggu-tunggu pelamar yang ikut serta. Mengenai jumlah peserta test CPNS honorer K-2, jelasnya lagi, diikuti oleh 460 peserta. Namun yang akan diterima lebih kurang 30 persen dari jumlah tersebut. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN