Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 14 Januari 2014

Pemkab Bengkalis Usulkan Pengadaan 10.000 Alquran

Selasa, Januari 14, 2014 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Pemkab Bengkalis kembali mengusulkan kegiatan pengadaan Alquran tahun anggaran 2014 sebanyak 10.000.

Kegiatan ini bentuk komitmen Pemkab Bengkalis mendukung gerakan magrib mengaji. Hal itu disampaikan Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istiqomah, Senin (13/1/2014) malam tadi.

Dalam kegiatan yang menghadirkan ustad Zulfikar Nikmat tersebut turut dibagikan kitab suci Alquran secara simbolis ke masjid dan musala. Herliyan mengatakan, selama tahun 2013 telah didistribusikan sebanyak 4.110 Alquran.  "Tahun ini kita kembali usulkan kegiatan serupa, sebanyak 10 ribu Alquran. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini memberikan manfaat dalam mendukung gerakanmagrib mengaji,” ujar Herliyan.

Teladani Rasulullah

Terkait peringan Maulid Nabi Muhammad SAW, Herliyan Saleh mengajak seluruh masyarakat agar menteladani perilaku rasulullah, baik dalam kehidupan sehari-hari mapun pemerintahan. Dengan sikap seperti itu, maka kehidupan masyarakat di Kabupaten Bengkalis akan terwujud dengan sejahtera.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, menurut Herliyan, harus dilihat sebagai satu rangkaian sejarah yang berkesinambungan dan menjadi
cermin untuk melihat peran Rasulullah dalam memajukan kehidupan umat manusia di bidang sosial, ekonomi, politik, budaya.

Dikatakan salah satu kunci sukses kepemimpinan Rasulullah adalah kesesuaian antara niat, ucapan dan tindakan sebagai pemimpin yang bertanggung jawab dan mencintai umatnya lebih dari kecintaan kepada dirinya sendiri.

Seorang pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mencintai umat dan rakyatnya secara ikhlas, yang mendahulukan kepentingan mereka diatas kepentingan pribadi ataupun kelompoknya. (ak27)

http://ak27protect.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN