Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 14 Desember 2013

SD Negeri Perlukan 421 Tenaga Pendidik

Sabtu, Desember 14, 2013 By Unknown No comments

KOTA [ArtikelKeren] NEWS - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru memprediksi guru SD negeri masih memerlukan sebanyak 421 pada 2014. Kekurangan tenaga pendidikan tersebut menyusul pertambahan anak baru yang masuk sekolah.

"Kami sudah perkirakan dan hitung-hitung semua kekurangan mencapai 421 guru. Jumlah guru SD negeri masih belum ideal karena masih banyak kekurangannya," ujar Kepala Bidang (Kabid) SD Disdik Kota Pekanbaru Naguib.

Kekurangan guru di tingkat SD tersebut untuk guru status PNS. Naguib tidak merinci keperluan tenaga pendidik atau guru bantu di seluruh SD di Pekanbaru. Prediksi kekurangan guru tersebut untuk PNS disesuikan dengan mata pelajaran di sekolah yang ada.


"Itulah angka kekurangan guru PNS yang kami prediksi berdasarkan guru sekarang ini," tambah Naguib lagi.

Ditambahkannya, SD negeri di Pekanbaru mencapai 187 sekolah, sedangkan ketersediaan gurunya berdasarkan data Disdik Pekanbaru mencapai sebanyak 5.409 guru (SD, SMP dan SMA). "Intinya masih kekurang guru banyak untuk SD," katanya lagi.

Tidak dijelaskan Naguib, apakah kekurangan guru di tingkat SD tersebut bakal terpenuhi di tahun depan. Naguib tidak dapat memberikan kepastian tersebut. Pasalnya, pertambahan guru PNS, terkait dengan perekrutan PNS Pemko Pekanbaru. Disesuaikan dengan kuota yang diperlukan atau disetujui pemerintah pusat setiap perekrutan PNS. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN