Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 03 Desember 2013

Pemerintah Kabupaten Meranti Bantu Guru Madrasah

Selasa, Desember 03, 2013 By Unknown No comments

SELATPANJANG [ArtikelKeren] NEWS - Bupati Kepulauan Meranti Drs Irwan Nasir MSi mengatakan selama ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti, telah membantu guru madrasah yang ada di daerah berpulau itu.

Bantuan yang bukan menjadi kewajiban pemkab itu sendiri setiap tahunnya mengalami peningkatan.

Makanya tak salah jika orang nomor satu di Kepulauan Meranti itu, mengharapkan kepada seluruh guru madrasah dapat membantunya meningkatkan sumber daya manusia (SDM) kepada anak-anak Meranti.

‘’Kita menjalankan komitmen kita untuk merealisasikan aspirasi dari guru madrasah, sebaliknya wajar kita mengharapkan guru madrasah mau membantu mencerdaskan anak-anak Meranti,’’ katanya.

Irwan menginginkan sekali dapat terus meningkatkan bantuan dari Pemkab Meranti kepada guru madrasah. Namun begitu dia harus menyesuaikan juga dengan kemampuan anggaran daerah.

Karena bagaimanapun, sebutnya, sebagai daerah yang masih jauh tertinggal dari daerah lainnya di Riau, Pemkab Meranti masih harus memperhatikan kebutuhan di segala bidang terutama kebutuhan infrastruktur seperti jalan, jembatan, kantor dan lainnya.

‘’Termasuk nantinya tahun depan kita akan coba tingkatkan anggaran bagi guru madrasah. Dengan peningkatan bantuan diharapkan menjadi pemicu nantinya untuk meningkatkan SDM khususnya di bidang keagamaan,’’ kata dia.

Anggota DPRD Komisi III, Edi Aminn SPdi mengusulkan seharusnya peningkatan bantuan bagi guru madrasah setiap tahunnya. Hal itu masuk akal jika melihat setiap tahunnya upah minimum kabupaten (UMK) terus meningkat.

‘’Jikapun tidak bisa sampai dengan UMK, minimal hampir dengan upah layak bisa diberikan. Sehingga kesejahteraan guru, khususnya guru madrasah bisa terwujud,’’ harapnya. (ak27/rp)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN