Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 18 Desember 2013

Doohan: MotoGP Tidak Akan Seru Tanpa Rossi

Rabu, Desember 18, 2013 By Unknown No comments

Jakarta [ArtikelKeren] MOTOGP - Valentino Rossi dirumorkan akan memutuskan masa depannya di ajang MotoGP pada pertengahn 2014. Jika nantinya memilih pensiun, perginya The Doctor akan jadi kehilangan besar untuk MotoGP.

Demikian diungkapkan mantan juara dunia 500 cc asal Australia, Mick Doohan. Sudah lama jadi ikon MotoGP, kepergian Rossi disebutnya akan membuat ajang balapan tersebut bakal kekurangan daya pikat.

"Dia tidak menyukai kekalahan, olahraga ini membutuhkannya dan dia masih punya banyak untuk ditawarkan pada fans. Olahraga ini akan kurang seru tanpanya. Saya yakin posisi empat tidak cukup bagus untuknya, tapi itu jauh lebih baik dibanding musim sebelumnya (bersama Ducati)," sahut Doohan di MCN.

Masa depan Rossi di MotoGP jadi spekulasi lantaran kontrak dia bersama Yamaha akan habis di akhir musim 2014. Dengan kini dia kesulitan bertarung dengan trio Jorge Lorenzo, Casey Stoner dan Marc Marquez, banyak yang memprediksikan The Doctor akan memilih menyudahi kariernya sebagai pebalap MotoGP.

Rossi beberapa waktu lalu telah membantah dirinya akan membuat keputusan soal masa depan dalam waktu dekat. Ditegaskan rider asal Italia berusia 33 tahun itu, dirinya masih punya hasrat besar untuk membalap.

"Anda tidak pernah meragukan Valentino Rossi. Saya tidak ragu jika mereka (Yamaha) bisa menghasilkan motor yang dia sukai, maka dia bisa meraih lebih lagi, tapi dia juga tahu kalau dia sedikit lagi memaksakan diri maka dia akan terjatuh di jalanan."

"Pengalaman yang dipunya Valentino mungkin berarti dia tidak akan berupaya sekeras yang dilakukan tiga pebalap teratas. Masih ada hal 'yang diinginkan dan yang dibutuhkan' pada kariernya, ketimbang 'akan hebat jika bisa melakukan itu lagi'," lugas Doohan. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN