Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 14 Desember 2013

Ajang Show Soldado

Sabtu, Desember 14, 2013 By Unknown No comments

Roberto Soldado
LONDON [ArtikelKeren] NEWS - Satu bidikan Tottenham Hotspur musim ini menemui sasaran. Ambisi untuk lolos ke babak 32 besar Europa League sudah berada dalam genggaman. Sudah menentukan tiket sejak matchday 4, Spurs mendapatkan langkah sempurna dalam enam laga di Grup K. Kesempurnaan Spurs makin terasa lengkap dengan kemenangan telak yang mereka dapatkan di laga terakhir, Jumat (13/12) dinihari WIB. Menjamu Anzhi di White Hart Lane, tim asuhan Andre Villas-Boas menang telak 4-1. The Lilywhites-julukan Spurs pun kukuh di puncak klasemen Grup K.

Striker internasional Spanyol Roberto Soldado menjadi bintang paling moncer bagi tuan rumah. Soldado mencetak hat-trick, ditambah satu gol dari Lewis Holtby. Sementara satu gol balasan Anzhi dicetak oleh Ewerton. Dengan tambahan tiga poin, mereka menjadi salah satu dari dua tim yang lolos dari fase grup dengan 18 poin. Satu tim lain adalah FC Salzburg yang memuncaki Grup C.

Tak hanya itu, kemenangan ini melanjutkan rentetan hasil positif yang diraih Spurs sebelumnya. Kini sudah tiga pertandingan terakhir dilalui dengan kemenangan. Sementara sejak kekalahan menyakitkan 0-6 atas Manchester City, lima laga telah berlalu tanpa hasil negatif.

"Saya pikir penting bagi kami untuk menjaga kemenangan beruntun ini terus berjalan. Kami juga mencetak empat gol. Bagi semua pemain, hal ini adalah pertandingan yang bagus dan kepercayaan diri tengah meningkat," ujar Holtby seperti dikutip BBC.

Hasil ini disebut Holtby membuat timnya makin optimistis menuju laga berikutnya. Apalagi, Minggu (15/12) nanti mereka akan menjamu peringkat kedua Premier league Liverpool di liga domestik. Dengan demikian, bekal positif pun telah didapatkan untuk menghadapi tim peringkat dua di liga itu.

Sementara manajer Spurs Andre Villas-Boas mengakui, kemenangan tersebut memang pantas didapatkan timnya. Meski begitu, apresiasi besar diberikannya pada seluruh pemain yang tetap tampil agresif untuk memaksakan kemenangan di kandang. Apalagi dengan skor yang telak.

"Sebuah hasil yang pantas. Para pemain menampilkan profesionalisme serta semangat yang baik," ungkap AVB, sapaan akrabnya.

Pujian khusus dialamatkannya pada Soldado. Saat laga masih berlangsung tujuh menit, striker yang direkrut dari Valencia itu membuka keunggulan Spurs setelah menanduk bola hasil tendangan bebas Gylfi Sigurdsson ke tiang jauh. Pada menit ke-16, giliran umpan terobosan Erik Lamela yang dituntaskan Soldado tendangan kaki kanan datar. Pria berumur 29 tahun kemudian menorehkan hat-trick dari titik penalti pada menit ke-70.

"Hat-trick itu penting untuk Soldado. Seorang striker memang hidup dengan gol. Tentu dia sudah menunggu momen seperti ini. Ini akan menjadi suntikan besar bagi seorang pemain yang sangat profesional dan pantas mendapatkan kehormatan seperti dia," urai AVB.

Meski sudah melampaui satu bidikan, tugas Spurs bakal lebih berat. Itu tak lepas munculnya para pesaing baru yang turun dari Liga Champions. Tim-tim semacam Juventus, Napoli, Porto jadi penghalang besar di babak berikutnya. (ak27)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN