Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 02 Desember 2013

186 Mahasiswa STAI Madinatun Najah Diwisuda

Senin, Desember 02, 2013 By Unknown No comments

RENGAT [ArtikelKeren] NEWS - Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Harman Harmaini SH MM menegaskan proses untuk mencapai gelar Sarjana Pendidikan Islam (SPdI) cukup panjang dan melelahkan.

Untuk itu, setiap sarjana yang sudah meraih gelar tersebut hendaknya dapat menerapkannya pada kehidupan sehari-hari serta dapat diterapkan di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Wabup pada acara wisuda bagi mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Madinatun Najah Rengat di Gedung Kesenian Rengat, Sabtu (30/11).

‘’Banyak rintangan dan halangan untuk meraih gelar sarjana itu. Untuk itu bahagialah bagi mahasiswa telah dapat mengikuti wisuda hari ini,’’ ujarnya.

Dikatakannya, menjadi seorang yang bergelar Sarjana Pendidikan Islam merupakan sebuah kebanggaan. Karena banyak yang harus dilalui, mulai dari biaya hingga hal lainnya.

Bahkan tidak semua orang mampu meraih gelar itu dan hari ini bagi mahasiswa yang diwisuda salah satunya telah meraih mimpi menjadi sarjana Islam.

‘’Ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan selama di STAI. Ke depan Pemkab Inhu akan tetap berupaya mengalokasikan anggaran untuk pendidikan,’’ ungkapnya.

Untuk itu katanya, usai meraih gelar pendidikan agama Islam hendaknya membantu Pemkab Inhu untuk mewujudkan pembangunan. Bahkan bisa saja melalui peningkatan SDM pada bidang keagamaan dan lainnya.

STAI Madinatun Najah Rengat Angkatan XI tahun 2013 ini mewisuda sebanyak 186 orang mahasiswa. Untuk wisudawan yang berprestasi untuk peringkat pertama diraih oleh Erlis Amril anak dari pasangan Amril Anwar dan Aminah dengan IPK 3,61.

Kemudian peringkat kedua yakni, Yurnalis anak dari pasangan Zamhuri dan Hadiah dengan IPK 3,59 dan peringkat ketiga yakni Edi Junaidi anak dari pasangan Hamdani S dan Rahyati dengan IPK 3,51.

Madinatun Najah itu sendiri sudah berdiri sejak 13 tahun silam atau dari tahun 2000. Sedangkan jenjang pendidikan di STAI Madinatun Najah meliputi tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA) dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI). (ak27/rp)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN