Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 23 November 2013

Selain Tiga Anggota DPRD, Terjaring 116 Orang di Tempat Hiburan Malam

Sabtu, November 23, 2013 By Unknown No comments

JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Subdit I Direktorat Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Sabtu dinihari (23/11) merazia sejumlah tempat hiburan malam yang diduga menjadi sarang transaksi narkoba di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Razia ini dilakukan guna menekan angka peredaran narkoba dan kriminalitas.

Tak tanggung-tanggung pihak kepolisian mengerahkan ratusan personil gabungan untuk melakukan razia ke tempat hiburan malam.

"Sebanyak 340 personil gabungan anggota Mabes Polri, Brimob, Provost telah diterjunkan untuk merazia tempat hiburan di pagi dinihari," ujar Kasubdit I Dir Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Wiyarso di Jakarta, Sabtu (23/11).

Dari "Eksotik" di Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Pusat dan diskotik Crown, Taman Sari, Jakarta Barat, polisi berhasil menjaring sekitar 109 orang pengunjung, termasuk tiga diantaranya adalah anggota DPRD.

"Sebanyak 80 laki-laki dan 39 perempuan itu terjaring. Ya termasuk 3 anggota DPRD," saut Wakatimsus Direktorat Tindak Pidana Narkoba AKBP Agustiyanto di tempat yang sama.

Namun belakangan polisi sudah melepaskan para pengunjung yang tak kedapatan membawa barang haram itu meski di antara mereka dinyatakan positif menggunakan narkoba. "Untuk yang positif mengkonsumsi narkoba akan dipulangkan dan diberi peringatan saja. Namun yang terbukti membawa narkoba dibawa ke Provost Propam Mabes Polri untuk di-BAP, dan dikembangkan kasusnya, darimana itu barang dan apakah mereka sering memakainya," pungkas Agus. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN