Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 28 November 2013

Puji Rossi, Lorenzo: Kebanggaan Bisa Berbagi Garasi dengan Dirinya

Kamis, November 28, 2013 By Unknown No comments

Madrid [ArtikelKeren] MOTOGP - Jorge Lorenzo memberikan kredit dan pujian buat rekan satu timnya di Yamaha, Valentino Rossi. Lorenzo juga mengaku tak tahu apa masih akan eksis membalap di kelas primer jika sudah seusia Rossi.

Dalam sebuah wawancara dengan situs resmi MotoGP, Lorenzo mengomentari tentang masa depan Rossi di MotoGP. Sebelumnya, pebalap Italia berusia 34 tahun yang musim 2013 ini menjalani comeback-nya di Yamaha itu memang menguak kans pensiun musim depan.

"Aku pikir bagus Valentino sudah tampil membalap selama bertahun-tahun. Ia adalah seorang pebalap yang banyak berkontribusi ke olahraga ini, orang-orang datang untuk menyaksikannya, dan ia punya banyak penggemar," ujar Lorenzo.

"Ia orang yang menyenangkan dan pebalap serba bisa, sangat kompetitif, salah satu yang terbaik sepanjang masa. Buatku adalah sebuah kebanggaan bisa berbagi garasi dengan dirinya dan aku harap ia akan terus lanjut bertahun-tahun lagi," sanjungnya.

Lorenzo, yang kini berusia 26 tahun, lantas ditanya mengenai kemungkinan dirinya terus membalap di level teratas sampai dengan usianya seperti Rossi.

"Aku tidak berpikir terlalu jauh melebihi musim depan, aku biasanya melihat dalam periode dua tahun di olahrga ini, karena sepanjang itu pula biasanya durasi kontrak. Maka pada waktu yang tepat Anda akan melihat apa yang terjadi, apakah level Anda turun, tetap sama, atau naik, dan apakah tim masih tetap menginginkan Anda."

"Secara pribadi aku sedang oke. Aku bersenang-senang melakukan apa yang aku lakukan, yang mana memang hasratku, dan itu membuatku merasa amat beruntung. Secara fisik dan mental memang amat menuntut, tapi sekarang aku bisa mengatasinya sepanjang musim dan sudah menantikan musim depan. Apakah aku akan lanjut terus sampai usia 34? Aku tidak tahu, saat ini aku cuma fokus ke musim depan," jawabnya memaparkan. (ak27/sportdetik)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN