Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 25 November 2013

Persiapan Pilgubri, Polres Bengkalis Gelar Apel Perpas.

Senin, November 25, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Jajaran Polres Bengkalis menggelar apel Pergeseran Pasukan (Perpas) untuk pengamanan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau putaran ke-2 dihalaman Mapolres Bengkalis, Senin (25/11/2013). Apel gelar Perpas Polres Bengkalis dipimpin Kapolres Bengkalis, AKBP Andry Wibowo SIK, MSi.

Andry Wibowo dalam amanatnya mengatakan, anggota yang disebar nantinya melakukan tugas langsung turun ke lapangan sesuai dengan tahapan yakni tahapan pemungutan suara. Para personil bertugas selama 5 hari di masing-masing daerah atau titik yang sudah ditentukan.

Dikatakan, dalam rangka pengamanan Pemilukada Riau ini, pihaknya meminta agar anggota yang terlibat menjalankan tugas secara proporsional, dan dapat mencegah riak-riak yang akan mengganggu dalam pelaksanaan Pemilukada.

''Selain kabupaten Bengkalis, personil pengamanan Pemilukada juga diturunkan ke kabupaten Kepulauan Meranti, para anggota yang bertugas semua dibekali dengan persenjataan dan kelengkapan lainnya,'' katanya.

Dalam persiapan pengamanan itu, Polres Bengkalis memperiapkan sebanyak 476 anggota Polres yang akan disebar ke seluruh titik pengamanan Pemilu di kabupaten Bengkalis. Jumlah itu termasuk anggota BKO Polda Riau dan Polda Sumatara Utara (Sumut).

Apel gelar pergeseran pasukan Pemilukada putaran ke-2 ini turut dihadiri seluruh perwira dan jajaran di masing-masing Polsek yang ada di kabupaten Bengkalis. Usai memimpin apel AKBP Andry langsung menyalami para anggota yang akan siap diterjunkan di seluruh titik pengamanan Pemilukada. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN