Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 13 November 2013

Pengereman Jadi Fokus Rossi di Motor Barunya

Rabu, November 13, 2013 By Unknown No comments

Valencia [ArtikelKeren] MOTOGP - Valentino Rossi dan Yamaha terus mencoba melakukan pengembangan terhadap motor untuk musim 2014. Pengereman jadi fokus The Doctor karena di sepanjang musim ini banyak masalah terkait hal tersebut.

Setelah mengakhiri tes hari pertama dengan menempati posisi kedua setelah Jorge Lorenzo, di hari kedua Rossi cuma mampu menempati urutan tujuh dengan catatan waktu satu menit 31.414 detik. Ia tertinggal 0,878 detik dari Marc Marquez di posisi teratas.

Pada hari kedua tersebut, Rossi memfokuskan untuk menjajal YZR-M1 yang baru, dengan mencoba-coba sistem anyar dan mencari settingan. Rossi juga mengungkapkan, pengereman bakal jadi sektor yang paling diperhatikan ke depannya mengingat sepanjang musim lalu ia kesulitan di bagian tersebut.

Salah satu insiden terkait rem yang paling menonjol adalah ketika di seri MotoGP Jepang, di mana kala itu ia sempat berada di posisi dua selepas start namun dua kali melebar di tikungan sehingga melorot ke urutan 11.

"Hari ini (Selasa) kami fokus ke motor baru dan ini sedikit lebih sulit dari kemarin. Kami bekerja keras untuk mencoba beberapa sistem baru untuk konsumsi bahan bakar dan settingan, sejauh ini tesnya berjalan bagus," kata Rossi seperti dilansir Crash.

"Pada akhirnya performa motor memang tidaklah fantastis tapi kami membuat pekerjaan penting untuk musim dingin, agar bisa tampil kompetitif musim depan," lanjutnya.

"Selama musim ini saya tidak terlalu tangguh dalam pengereman sehingga hal inilah yang jadi target untuk ditingkatkan," tandas pebalap 34 tahun itu. (sportdetik)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN