Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 19 November 2013

Pekerja Demo, Docking KMP Aeng MAs Terkendala

Selasa, November 19, 2013 By Unknown No comments

BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Kapal Motor Penumpang (KMP) Aeng MAs yang saat ini dijadwalkan untuk docking di Batam, kini keberadaannya masih di pelabuhan PT BLJ, Air Putih, Kecamatan Bengkalis. Docking KMP Aeng MAs terkendala pekerja docking di Batam yang melakukan aksi demo, sehingga pekerja yang melakukan perbaikan di Batam tidak ada.

Hal itu diungkapkan Kadishubkominfo Kabupaten Bengkalis Jaafar Arief saat dihubungi Selasa (19/11/2013). Dikatakannya bahwa pihak perusahaan KMP Aeng Mas sudah mendapatkan space docking di Batam, tinggal memberangkatkan KMP Aeng Mas.

"Space docking sudah ok, tinggal memberangkatkan kapalnya aja. Tapi karena pekerja disana banyak yang melakukan demo, ya terpaksa ditunda keberangkatannya. Daripada disana juga tidak dikerjakan lebih baik masih disini. Karena biaya operasional ABK juga lebih, jika tetap disana," ungkap Jaafar Arief.

KMP Aeng Mas Kata Kadishub akan berangkat ke Batam jika kondisi pekerja disana sudah mulai normal kembali. Dirinya mengharapkan, nantinya docking KMP Aeng Mas bisa sesuai dengan jadwal yang sudah ada.

"Daripada menunggu disana, kan lebih baik KMP Aeng Mas menunggu disini saja. Lagi pula kalau disini bisa ada yang dikerjakan juga oleh mekanik perusahaan, mana saja yang perlu perbaikan," ujar Jaafar Arief. (halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN