Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 14 November 2013

Pedrosa Dinilai Cuma Kurang Beruntung Musim Ini

Kamis, November 14, 2013 By Unknown No comments

Valencia [ArtikelKeren] MOTOGP - Kubu Repsol Honda menilai Dani Pedrosa masih belum dinaungi Dewi Fortuna sehingga peluangnya untuk bersaing di musim 2013 berakhir lebih cepat.

Ketidakberuntungan Pedrosa itu tidak lepas dari dua insiden yang menimpanya pada musim ini. Yang pertama adalah kejadian di Jerman saat ia mendapatkan cedera tulang selangka dan absen dalam balapan di Sachsenring itu. Insiden kedua terjadi di Aragon dan melibatkan rekan satu timnya sendiri, Marc Marquez.

Di luar dua kejadian tersebut, Pedrosa sejatinya tampil konsisten sepanjang musim dan cuma tiga kali gagal naik podium--dua kali finis keempat dan sekali finis kelima.

Bercermin dari hal itu, Prinsipal Tim Repsol Honda Livio Suppo pun menilai Pedrosa tak beruntung sehingga tidak bisa ikut memperebutkan gelar juara dunia dengan Marquez dan pebalap Yamaha Jorge Lorenzo dalam seri terakhir di Valencia lalu.

"Sayangnya Dani kurang beruntung karena walaupun nyaris tidak ada crash (tahun ini) ia cedera di Sachsenring. Itu adalah insiden konyol, ia tidak melaju terlalu agresif tapi masalahnya pada ban yang masih dingin, dan kemudian benar-benar sial di Aragon. Selama bertahun-tahun kabel (sensor ban) ada di sana dan tak pernah ada masalah," ujar Suppo di Crash.

"Di dua balapan itu, di mana saya pikir ia bisa saja jadi pemenang atau finis kedua, dapat dilihat kenapa di akhir musim ia tertinggal 34 poin dari Marc kendatipun ia bisa saja ikut bersaing memperebutkan gelar juara di Valencia dan itu akan seperti di Moto3 dengan adanya tiga pebalap mengejar gelar di Valencia," lanjutnya.

Hasil musim ini menambah panjang deretan kegagalan Pedrosa meraih prestasi tertinggi di MotoGP, sejak ia turun di kelas itu pada tahun 2006 silam. Namun, Honda tampaknya masih amat percaya dengan kemampuannya.

"Potensi Dani tetap besar dan kami yakin tahun depan ia akan berada dalam posisi sama (di persaingan memperebutkan gelar juara dunia)," tegas Suppo.

Sejak 2006 capaian terbaik Pedrosa di MotoGP adalah tiga kali menjadi runner-up klasemen akhir. Sementara finis ketiga di akhir musim 2013 ini juga sudah tiga kali ia raih. Di dua musim lainnya ia finis di posisi empat dan lima klasemen akhir. (sportdetik)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN