Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 13 November 2013

Mayat dengan Kepala Terputus Ditemukan di Pelalawan

Rabu, November 13, 2013 By Unknown No comments

PELALAWAN [ArtikelKeren] NEWS - Peristiwa menghebohkan kembali lagi terjadi di Kabupaten Pelalawan. Kali ini soal penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang diduga akibat tindak kriminal. Pasalnya, saat ditemukan di Dusun Sei Lagan Desa Langkan Kecamatan Langgam itu, sosok mayat tersebut kondisi kepalanya ditemukan terputus dengan badan.

Menurut Kepala Humas Polres, AKP Lumban G Toroun, mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut terjadi pada Selasa (12/11/2013) sekitar pukul 17.00 Wib. TKP penemuan mayat tersebut berada di jalan koridor PT RAPP KM 32 dusun Sei Lagan desa Langkan Kecamatan Langgam.

Saksi pertama yang melihat adanya mayat itu adalah seorang warga H. Simamora (46) mendengar kabar di TKP terdapat aroma tidak lazim. Khawatir dengan sesuatu hal, saksi mengajak warga lain untuk melihat dari dekat sumber aroma itu. Saat didekati, alangkah kagetnya, saksi dan warga lain melihat sesosok mayat sudah membusuk, bahkan pada bagian kepala yang sudah menjadi tengkorak terputus dari badan.

"Posisi mayat pada waktu itu berada di dekat parit dengan keadaan telungkup," ujar Simamora.

Atas peristiwa ini saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Subsektor Langgam dan Polsek Pangkalan Kerinci. Polisi pada saat itu langsung melakukan olah TKP. Dari hasil sementara mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, bahkan di dalam dompet mayat ditemukan identitas atas nama Aris Dwiyanto, desa Suka Makmur RT 02 RW 01 Kecamatan Gunung Sailan Kabupaten Kampar.

Bukan hanya itu, di dalam dompet juga ditemukan dua buah memori handpone, sementara di saku celana korban ditemukan juga satu unit telepon genggam. Sekitar pukul 22.30 Wib, Selasa malam itu juga mayat tersebut dibawa ke RSUD Selasih guna dilakukan visum. (halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN