Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 15 November 2013

Legenda Persib dan Bobotoh Berkumpul Cari Solusi

Jumat, November 15, 2013 By Unknown No comments

BANDUNG [ArtikelKeren] NEWS - Komunitas Wartawan Sepak Bola Bandung (KWSB) menggelar silaturahmi dan diskusi bertema "Membangkitkan Kejayaan Sepak Bola Bandung", Kamis (14/11). Tampak hadir dalam kegiatan yang mulai berlangsung pukul 13.30 ini tokoh sepak bola, pengurus klub, Bobotoh, jurnalis, sesepuh sepakbola, serta mantan pemain Persib mulai generasi 1960-an.

Para legenda hidup Persib yang hadir di acara itu antara lain dari generasi Max Timisella, generasi Ajat Sudrajat, Yusuf Bahtiar, serta generasi Sutiono Lamso, termasuk mantan pelatih Persib, Indra Thohir. Selain untuk sharing, dalam acara itu juga diputar video dokumenter masa keemasan sepak bola Bandung dan Jawa Barat. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengenang prestasi fenomenal yang pernah diraih pesepak bola Bandung.

"Kami memfasilitasi para tokoh sepakbola Bandung untuk menjalin silaturahmi, berdiskusi, memotivasi, agar bisa diambil pelajarannya, mungkin dari pertemuan ini juga bisa menghadirkan solusi," ujar ketua pelaksana kegiatan Arief Nugraha.

Ia berharap dari pertemuan itu ada langkah yang bisa ditempuh untuk mengembalikan kejayaan sepakbola di Jawa Barat, khususnya Bandung. "Mari kita majukan sepak bolanya," sambungnya.

Yusuf Bahtiar, salah satu mantan pemain Persib yang hadir dalam forum diskusi itu menanggapi positif kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan semacam itu bisa memotivasi kemajuan sepakbola di Kota Kembang. "Terlihat ada keinginan sepakbola untuk lebih baik, menggairahkan, dan ajakan terhadap pihak terkait, mantan pemain, sesepuh sepakbola untuk memecahkan persoalan, dimana sejauh ini (Bandung) belum memunculkan prestasi yang memuaskan," ungkap mantan gelandang lincah 'Maung Bandung' yang mengantarkan Persib juara Liga Indonesia I ini. (JPNN)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN