Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 25 November 2013

Kesulitan Setubuhi ABG, Gara-gara Alat Kelamin Suntikan

Senin, November 25, 2013 By Unknown No comments

SAMARINDA [ArtikelKeren] NEWS - Memiliki kemaluan berukuran jumbo tak selamanya enak. Paling tidak itu berdasarkan pengalaman pelaku pencabulan yang satu ini. Setelah ditangkap polisi lantaran diduga menggagahi perempuan baru gede, pria berinisial BI, 34 asal Samarinda itu mengaku sangat kesulitan saat melakukan perbuatan cabulnya. Gara-garanya, ukuran kemaluannya sangat besar, sehingga dia tak mudak memasukkannya.

"Memang sempat kesulitan, soalnya 'punya' saya sangat besar. Setelah berulang kali baru bisa," terang BI.
Diceritakan BI, ukuran alat kelaminnya memang di atas rata-rata lantaran pernah disuntik dan mengalami pembesaran. "Saya nggak tahu disuntik pakai apa. Dulu yang ngajak (suntik) teman saya," ujarnya.

Meski begitu, dia membantah telah mencabuli Intan (bukan nama sebenarnya), 15. Alasannya, perbuatan itu mereka lakukan atas dasar suka sama suka. "Saya tidak memaksa dia (Intan, Red)," kata dia.

Bahkan saat ditanya penyidik berapa kali dia melakukan perbuatan tak senonoh itu, BI menjawabnya, "Kira-kira 15 kali. Selalu saya keluarkan di luar," ujarnya.

Tapi karena ulahnya yang dilakukan sejak Juni itu, sang ABG akhirnya hamil. Pihak keluarga pun melaporkan masalah itu ke polisi hingga akhirnya BI diburu. Setelah tiga minggu menghilang, Minggu (24/11) dia tertangkap. Tapi BI kembali berkilah. "Selama ini saya tidak lari, saya ada saja di Samarinda," ujarnya.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Antonius Wisnu Sutirta menerangkan, sementara ini mereka masih melakukan pemeriksaan terhadap BI."Pelaku masih kami minta keterangan, terkait laporan pencabulan yang dilakukannya," tegas Feby. Sejak kasusnya dilaporkan, BI langsung dicari polisi. Tapi saat beberapa kali dicari ke kediamannya, BI tak ditemukan. Sampai akhirnya polisi memperoleh kabar kalau pria berperawakan sedang itu tengah berada di kediamannya dan langsung diamankan. (ak27/jpnn)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN