Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 12 November 2013

Akankah Marquez Bisa Sebesar Rossi?

Selasa, November 12, 2013 By Unknown No comments

Valencia [ArtikelKeren] MOTOGP - Keberhasilan menjadi juara dunia di usia sangat muda membuat Marc Marquez dijagokan bisa meraih titel-titel selanjutnya. Pemuda 20 tahun asal Spanyol itu pun disebut akan bisa sebesar Valentino Rossi.

Rossi tak bisa dipungkiri adalah pebalap terbesar dalam satu dekade terakhir. Selain sempat berjaya di kelas 125 cc dan 250 cc, The Doctor punya tujuh gelar juara dunia pada kelas primer (500 cc dan MotoGP).

Atas sukses Marquez menjadi juara dunia di musim debut dan dalam usia masih sangat muda, pebalap asal Spanyol itupun langsung dikait-kaitkan dengan Rossi. Marquez dinilai punya potensi besar untuk mengikuti jejak Rossi dengan meraih banyak gelar dan bahkan jadi legenda di balap motor Grand Prix.

"Ada banyak ekspektasi ditempatkan pada Marc terkait Rossi. Rossi sudah menjadi juara dunia dengan motor berbeda, dan itu menjadi barometer yang bagus. Saya pikir membandingkan kedua talenta itu tidak akan adil baik untuk Marquez maupun untuk Rossi," sahut mantan juara dunia Freddie Spencer.

"Tentu saja Marc punya kesempatan untuk meraih level yang dipunya Rossi. Hanya waktu yang akan menjawab itu semua di masa depan. Ini hanya satu langkah kecil, tapi jelas dia sudah menempatkan dirinya pada di posisi untuk menciptakan hal-hal besar," lanjut pria 51 tahun yang rekornya sebagai juara dunia termuda (21 tahun) dipatahkan Marquez kemarin.

Sehebat apa Marquez akan menjadi pebalap jelas masih harus terus dibuktikan. Meski jadi juara dunia di musim ini, toh dia dapat perlawanan ekstra sengit dari Lorenzo. Kondisi serupa dipastikan akan terjadi di tahun depan, dan bahkan hingga beberapa musim mendatang.

Terlepas dari apa yang akan terjadi di masa depan, Freddie Spencer menyebut kalau Marquez punya banyak hal positif buat MotoGP. Gaya dan pembawannya menjadi daya tarik besar buat penonton.

"Marc masih sangat muda, sangat dinamis dan sangat baik, dia sosok yang baik. Dia suka kecepatan dan membalap, itu hal yang penting buat MotoGP. Sangat penting memiliki sosok dengan kepribadian seperti itu agar orang lebih menyukai tontonan ini. Itu membuat orang tertarik," lanjutnya seperti dikutip dari AS. (sportdetik)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN