Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 29 November 2013

173 PNS Bengkalis Terima Satyalencana Karya Satya

Jumat, November 29, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Sebanyak 173 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh pada apel Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Jumat (29/11/2013).

Penghargaan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 51/TK/Tahun 2011 tanggal 12 Agustus 2013. Adapun PNS yang menerima penghargaan terdiri dari 43 orang menerima Satyalencana Karya Satya 30 tahun, 88 orang menerima Satyalencana Karya Satya 20 tahun dan 42 orang menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya 10 tahun.

Untuk Satyalencana Karya Satya 30 tahun sebagian besar didominasi oleh pejabat eselon II, diantaranya Kepala Badan Lingkungan Hidup H Arman AA, Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan Indra Gunawan dan Kepala Dinas Perhubungan H Jaafar Arief.

Sementara Satyalencana Karya Satya 20 tahun terdiri dari pejabat eselon III, diantara Sekretaris Dinas Pendidikan Hj Erna Susilastuti, Wakil Direktur RSUD Bengkalis dr. Edi Setiawan, Sekretaris RSUD Fachruddin dan sejumlah pejabat lainnya. Selain menerima lencana dari Presiden, para pegawai yang meraih penghargaan juga mendapat bingkisan dari Pemkab Bengkalis yang diserahkan langsung Bupati H Herliyan Saleh.

Sebelum penyerahan penghargaan, di tempat yang sama digelar apel upacara peringatan HUT Korpri yang ke-42. Sebagai inspektur upacara Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh, dihadari Wakil Bupati H Suayatno, Kapolres Andry Wibowo dan Danramil Sagino.

Peringatan ke-42 Korpri mengangkat tema ''Dengan Profesionalisme dan Netralitas, Korpri Mendukung Keberhasilan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi untuk Menjaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat''.

Pada kesempatan itu Bupati membacakan sambutan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku Penasehat Nasional Korpri. Presiden menilai Tema HUT Korpri ini sangat tepat karena saat ini profesionalisme dan netralitas dalam pelaksanaan reformasi birokrasi sangat penting dalam tercapainya keberhasilan pembangunan nasional, utamanya dalam menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Selain itu menjelang Pemilu Legilatif dan Pemilu Presiden tahun 2014 mendatang, diharapkan keberpihakan segenap anggota Korpri hanya tegak lurus kepada bangsa dan negara. (ak27/halloriau)

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN