Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 10 Oktober 2013

Wilshere: Januzac Tak Pantas Bela Inggris

Kamis, Oktober 10, 2013 By Unknown No comments

Wilshere: Januzac Tak Pantas Bela Inggris
LONDON [ArtikelKeren] NEWS - Jack Wilshere kembali membuat kehebohan. Kali ini gelandang muda Arsenal tersebut menyerang gelandang Manchester United, Adnan Januzaj. Menurut Wilshere, Januzaj tak pantas membela timnas Inggris.

Pemain berusia 21 tahun itu juga tak mau melihat Januzaj membela panji The Three Lions, julukan Timnas Inggris. Salah satu alasannya ialah Januzaj bukanlah pemain asli Inggris.

Ya, Januzaj memang gado-gado. Pemain berusia 18 tahun tersebut bisa membela banyak negara. Di antaranya ialah Inggris, Belgia, Serbia, Albania maupun Turki. Bahkan, jika Kozovo masuk anggota FIFA, Januzaj bisa juga tampil membela negara itu.

"Pemain yang boleh bermain untuk timnas Inggris adalah orang-orang asli Inggris. Kami harus ingat tentang jati diri kami," terang Wilshere sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (9/10).

Ini adalah kali kedua secara beruntun Wilshere meletupkan kehebohan. Sebelumnya, dia tertangkap kamera tengah merokok di salah satu klub malam di kawasan London.

"Kami adalah orang Inggris. Kami menekel dengan keras, kami sangat kuat di dalam lapangan dan sangat sulit dikalahkan. Meskipun Anda lima tahun di Inggris, bukan berarti Anda orang Inggris," sindir Wilshere.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN