Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 02 Oktober 2013

Warga Sungai Sembilan Minta Dewan Bantu Bebaskan 7 Rekannya

Rabu, Oktober 02, 2013 By Unknown No comments

Warga Sungai Sembilan Minta Dewan Bantu Bebaskan 7 Rekannya
DUMAI [ArtikelKeren] NEWS - Ratusan warga yang berasal dari Kecamatan Sungai Sembilan, Rabu (2/10/2013) memenuhi kantor DPRD di jalan Perwira Dumai. Kedatangan mereka untuk mengadukan nasib 7 orang rekannya yang ditangkap Polisi karena diduga melakukan Ilegal Loging (Ilog) sekaligus meminta pembelaan dari wakil rakyat.

Dalam orasinya, ratusan warga meminta DPRD Dumai menyelamatkan 7 warga kecamatan Sungai Sembilan yang ditangkap Polisi atas dugaan mengolah dan mengambil kayu secara ilegal oleh pihak kepolisian setempat.

Setibanya di kantor DPRD Dumai, ratusan warga disambut ketua DPRD Dumai, Zainal Effendi didampingi anggota DPRD Dumai seperti Amris dan sejumlah anggota Dewan lainnya dengan menggelar pertemuan di ruang rapat Cempaka.

Koordinator aksi, Supri didampingi tokoh masyarakat Sungai Sembilan Taufiqurahman dalam orasinya menyampaikan agar Dewan dapat memberikan masukan kepada pihak terkait untuk bisa memberikan solusi terhadap salah satu mata pencarian masyarakat dan juga sebagai langkah tindakan penyelamatan lingkungan terhadap aksi pembakaran hutan.

Supri mengatakan bahwa pengolahan kayu itu merupakan mata pencarian masyarakat Sungai Sembilan. ''Kayu hasil tebang mereka diolah sendiri dan dijual untuk memenuhi kebutuhan hidup,''terangnya.

Menanggapi hal tersebut, ketua DPRD Dumai Zainal Effendi berjanji akan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk menyelesaikan permasalahan ini.

''Secepatnya saya akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mendapat penjelasan dan solusinya. Saya berharap, pertemuan dengan pihak kepolisian membuahkan hasil dan warga yang ditahan dilapaskan oleh pihak kepolisian," sebut Zainal Effendi.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN