Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Selasa, 01 Oktober 2013

UIR Wisuda 981 Mahasiswa

Selasa, Oktober 01, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Universitas Islam Riau (UIR) kukuhkan 981 mahasiswa di wisuda Sarjana ke-61 dan Pascasarjana ke-24 di Gedung Olahraga (GOR) Voli UIR, Sabtu (28/9).

Triansyah dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,76 dari Fakultas Ilmu Hukum dinyatakan sebagai pemuncak tingkat fakultas. Sementara untuk Pasca Sarjana, Surya Atmaja dinyatakan dengan IPK tertinggi 3,81 dari program studi Ilmu Pemerintahan.

Wisuda kali ini terbilang spesial karena dihadiri Wakil Gubernur Riau, H Mambang Mit, Koordinator Kopertis wilayah X (Sumbar, Riau, Kepulauan Riau dan Jambi) Prof Dr Damsar MS, Ketua Umum YLPI Riau, Dr H Amir Hasan. Rektor UIR Prof Detri Karya bertindak yang mengawali wisuda tersebut.

Wagubri dalam sambutanya mengharapkan UIR agar menyiapkan sarana dan prasarana pendidikan yang representatif, agar tujuan UIR menjadi terdepan dan kebanggaan masyarakat Riau dapat terwujud dan dipertanggungjawabkan.

Kepada para wisudawan dan wisudawati, agar berkarya dan memperdalam serta mempertajam ilmu pengetahuan dan keahlian yang diperoleh selama menuntut ilmu di bangku kuliah.

Ketua YLPI Dr H Amir Hasan menuturkan, berdasarkan data yang dihimpun sampai saat ini UIR telah menghasilkan 30.948 alumni yang terdiri dari 29.579 sarjana dan 1.369 magister.

Dengan demikian, UIR telah menyumbang 30.948 orang sumber daya manusia yang berkualitas bagi Provinsi Riua. SDM yang berkualitas yang dimaksud adalah sarjana magister dan doktor.

“Kepada wisudawan kami berpesan janganlah sombong dengan ilmunya dan teruslah belajar. Kalau hari ini lulus S1, teruslah belajar ke S2. Begitu juga dengan S2 agar terus melanjutkan pendidikan ke tingkat S3,” tuturnya.

Prof Detri Karya dalam pidatonya berharap para alumni UIR selain tetap menjaga nama baik almamater juga dituntut mampu mengembangkan diri dengan menciptakan lapangan kerja.

Sehingga ilmu yang sudah di dapatkan di bangku kuliah serta pendidikan bisa menjadi bekal kesuksesannya. Dalam pidatonya itu, Rektor juga tidak lupa memaparkan sejumlah capaian universitas.

Seperti di bidang akademik bahwa seluruh studi di UIR telah terakreditasi.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN