Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 09 Oktober 2013

Turnamen Sepakbola Bupati Bengkalis Cup Dimulai

Rabu, Oktober 09, 2013 By Unknown No comments

Turnamen Sepakbola Bupati Bengkalis Cup Dimulai
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Pelaksanaan turnamen sepakbola Bupati Bengkalis Cup tahun 2013 resmi dimulai di Stadion Panglima Muhammad Ali Kota Bengkalis yang diikuti delapan kecamatan. Kejuaraan rutin tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis Herliyan Saleh, Rabu (9/10/2013).

Pembukaan turnamen yang diharapkan sebagai sarana pencarian bibit tersebut dihadiri Sekda Burhanuddin, Asisten II Setdakab Arianto, Kadisbudparpora Eduar, Kadisdik Herman Sani, serta sejumlah kepala SKPD. Kedelapan kecamatan yang berpartisipasi pada turnamen kelompok usia dini atau 18 tahun kebawah tersebut adalah juara bertahan Mandau, Pinggir, Bukit Batu, Siak Kecil, Rupat, Rupat Utara, Bantan dan Bengkalis.

Dalam sambutannya Bupati menyebutkan bahwa sepakbola di era sekarang sudah begitu memasyarakat diseluruh Indonesia. Ia berharap output dari turnamen tersebut adalah lahirnya bibit sepakbola unggul yang memiliki skill mumpuni sehingga mampu mengharumkan nama Bengkalis di kancah persepakbolaan Nasional suatu hari nanti.

''Melalui turnamen ini, selain mengejar prestasi juga wadah pembinaan generasi muda sekaligus menghindari dari hal-hal negatif. Sepakbola di zaman sekarang sudah begitu memasyarakat, karena melalui sepakbola terbangunnya sportifitas, dan juga menjadi sebuah industri. Oleh karena itu, peserta di turnamen ini dapat mengembangkan skill bermain bola sehingga mampu mengharumkan nama Bengkalis nanti di kancah nasional,'' pesan Herliyan dalam sambutannya.

Bupati juga berharap turnamen sepakbola yang digelar rutin itu tetap mengedepankan sportifitas, tidak terjadi aksi negatif di lapangan dimana pada akhirnya tim yang paling siaplah yang akan tampil sebagai pemenang. Sepakbola adalah juga sarana pemersatu, tempat bersilaturahmi dengan capaian prestasi serta menjadi hiburan bagi pencinta sepakbola di Bengkalis.

Kepala Bidang Olahraga Disbudparpora Maidi Yarmon mengatakan bahwa turnamen Bupati Cup sudah dua tahun dilaksanakan, dengan sasaran adalah kalangan pelajar SLTA. Setiap kecamatan yang bertanding mengirim tim sepakbola dengan status pelajar, bukand ari kalangan umum. Karena sasaran dari turnamen tersebut adalah melahirkan pesepakbola usia dini di Bengkalis.

''Turnamen ini merupakan salah satu ajang pencarian bibit pesepakbola di Bengkalis. Nantinya harapan kita Pengkab PSSI Bengkalis dapat memantau pemain berbakat untuk bisa dimasukkan dalam tim sepakbola Bengkalis ke turnamen U-18 ataupun ke Porprov Riau tahun depan,'' kata Maidi.

Sementara itu salah seorang pemain dari kecamatan Mandau, Ade Irawan mengungkapkan optimismenya timnya akan mampu merebut kembali piala bergilir Bupati Bengkalis tahun ini. Menurut Ade yang sempat menimba ilmu di Akademi Sepakbola AC Milan Italia itu, tim Mandau sudah menyiapkan diri jauh-jauh hari, apalagi mayoritas pemainnya sudah terbiasa bertanding diberbagai kejuaraan di kecamatan Mandau.

''Mudah-mudahan tahun ini kita bisa kembali merebut gelar juara dua tahun berturut-turut. Semua lawan cukup berat, tapi kami optimis,'' ujar Ade, yang sekarang tergabung di tim sepakbola PPLP Kota Padang-Sumbar.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN