Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 02 Oktober 2013

Ternyata Satpol PP Bengkalis Pendonor Teraktif

Rabu, Oktober 02, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis, menjadi yang paling aktif melakukan donor darah di PMI Kabupaten Bengkalis. Sejumlah anggota Satpol PP selalu siap, saat diminta untuk melakukan donor karena ada pasien RSUD yang membutuhkan darah.

''Dari sekian banyak Satker yang ada, kawan-kawan di Satpol PP ini yang paling aktif melakukan donor darah. Terus terang kami dan masyarakat semua sangat terbantu, kawan-kawan Satpol PP selalu siap dan tak banyak alasan saat kita minta bantuan,'' ujar Ketua PMI Kabupaten Bengkalis, H Usman, Rabu (2/10/2013).

Hal tersebut disampaikan Usman di hadapan puluhan pegawai Satpol PP, saat digelar acara, sosialisasi donor darah sukarela di kantor Satpol PP, sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke-68.

Dikatakan mantan anggota DPRD Bengkalis ini, apa yang disumbangkan oleh pegawai Satpol PP Bengkalis sangat besar arti dan manfaatnya bagi masyarakat. ''Setetes darah yang kawan-kawan sumbangkan sangat membantu mereka yang membutuhkan. Kami dari PMI menyampaikan apresiasi yang tulus akan kepedulian kawan-kawan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan mendapat ganjaran phala di sisi Allah,'' ujar Usman lagi.

Dijelaskan, memang masih ada sebagian orang yang takut melakukan donor. Karena dalam pikiran mereka masih terdoktrin bahwa kalau donor maka darah akan berkurang atau badan menjadi lemas dan lainnya. ''Padahal, donor itu sangat baik untuk kesehatan si pendonor itu sendiri,'' kata Usman lagi.

Sementara itu Kepala Satpol PP Bengkalis, H Najamuddin mengaku bangga saat mengetahui 'anak buahnya' menjadi pendonor aktif di PMI Bengkalis. ''Saya baru tujuh bulan bertugas di sini, jadi kabar yang disampaikan PMI ini sangat membanggakan saya. Ternyata kawan-kawan di Satpol PP ini punya kepedulian dan semangat tolong menolong yang luar biasa,'' ujar Najam.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN