Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 28 Oktober 2013

Poin Milan Hilang di Menit ke-90

Senin, Oktober 28, 2013 By Unknown No comments

PARMA [ArtikelKeren] NEWS - AC Milan menangis di kandang Parma. Tim racikan Massimiliano Allegri itu dipaksa mengakui ketangguhan Parma dengan skor 2-3 (0-2) pada pekan kesembilan Serie A di Stadion Ennio Tardini, Minggu (27/10) malam WIB.

Yang lebih menyesakkan, kekalahan Milan terjadi ketika pertandingan hampir berakhir. Adalah Marco Parolo yang menabur garam di luka Milan. Dia berhasil mencetak gol pada menit ke-90. Itu adalah gol kedua Parolo di pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Parolo membuka keunggulan Parma ketika pertandingan baru berjalan sebelas menit. Di babak pertama, Parma sudah unggul dengan skor 2-0. Setelah Parolo, giliran Antonio Cassano yang menjebol gawang mantan klubnya tersebut pada menit ke-45.

Tertinggal dua gol di babak pertama tak membuat Milan patah arang. Mereka bangkit di babak kedua. Gelombang serangan terus ditingkatkan. Hasilnya, Rossoneri, julukan Milan sukses menyamakan kedudukan dalam jeda yang sangat singkat.

Alessandro Matri berhasil membuka keran gol Milan pada menit ke-61. Dua menit berselang, giliran Matias Silvestre yang sukses menjebol gawang Parma.

Milan sempat dipayungi asa membawa pulang satu poin. Sayangnya, semuanya sirna setelah Parolo mencetak gol keduanya.

Dengan kekalahan itu, Milan tetap terpaku di urutan kesembilan dengan koleksi sebelas angka. Sementara, Parma dua tingkat lebih baik dengan raihan 12 poin. 

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN