Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 09 Oktober 2013

Perbarui Status Via Samsung Galaxy Note 3

Rabu, Oktober 09, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] UPDATEVIA - Samsung telah datang dengan tablet smartphone cum besar yang memiliki beberapa fitur menarik yang membuatnya berbeda dari semua pendahulu lainnya. Perhatikan dan Catatan II telah dijual luar biasa dalam pasar dan dengan baru Note III kita tidak ragu penjualan besar. Kembali fitur Note III.



S Pen
Samsung telah menambahkan fitur Komando Udara, yang memberi Anda akses cepat ke fungsi S Pen setiap kali Anda menariknya keluar. Komando Udara menawarkan penggemar diskrit pilihan untuk S Pen bukan sistem benar-benar menata ulang layar rumah Anda setiap kali seperti pada Catatan II. Lebih mudah untuk berinteraksi dengan, dan yang lebih penting, lebih mudah untuk diabaikan. Anda dapat membawa lebih dari kipas Command untuk melihat lima berbagai tindakan:. Aksi Memo, Scrap Booker, Screen Tulis, S Finder, dan Pen Jendela Fungsi yang paling menakjubkan adalah Aksi Memo dan Pen-Window. Aksi Memo membantu Anda menuliskan informasi dengan cepat. Ini bisa menjadi catatan, alamat atau nomor telepon. Umumnya to-do fitur tidak bekerja besar tapi menulis nomor kontak agak mudah dengan ini. Fitur lain yang menarik adalah Pen-Window, dengan ini Anda dapat memulai berbagai aplikasi dengan membuat bentuk yang berbeda. Meskipun tampaknya menjadi fitur lama pada awalnya, tetapi dalam prakteknya memiliki penggunaan besar. Ukuran Galaxy Note III lebih mirip sebuah tablet dengan prosesor cepat dan ditingkatkan GPU. Panjang 5,9 inch biasanya tidak dirasakan sebagai berguna. Ini mungkin tidak terlihat prefek untuk menghadiri panggilan dengan ponsel raksasa ini. Samsung Galaxy S 4 adalah lebih baik dalam hal ini. TheVerge telah memberikan 8,7 dari 10 yang benar-benar skor yang baik. Apa ambang mengatakan - "Rasanya lebih baik, berjalan lebih cepat, berlangsung lama, dan hanya perangkat yang lebih baik secara keseluruhan daripada Note II. Jika Anda benar-benar menyukai model sebelumnya, Anda akan menyukai Catatan 3, tapi mungkin tidak akan mengubah orang-orang yang pernah membeli ke gagasan. Samsung tidak menemukan kembali roda di sini, itu hanya memberikannya tumpangan halus. "


Tentang UPDATE VIA juga menyukai smartphone baru ini dan sekarang kami telah datang dengan Pembaruan melalui Samsung Note III. Status ini update dibuat khusus atas permintaan pengguna dan kami benar-benar berterima kasih kepada pengguna untuk memberikan masukan.




0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN