Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 02 Oktober 2013

Pemkab Keukeh Pegang Putusan Pengadilan

Rabu, Oktober 02, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Terkait kisruh pemilihan kepala desa Teluk Pambang, Pemkab Bengkalis pada prinsipnya tetap berpegang kepada putusan pengadilan. Namun Komisi I DPRD Bengkalis merekomendasikan untuk diadakan hitung ulang suara Pilkades.

Diungkapkan Asisten II Setkab Bengkalis, H Arianto saat dihubungi, putusan pengadilan jelas mengatakan, bahwa proses pemilihan kepala desa Teluk Pambang cacat hukum. Artinya, menjadi kewenangan BPD untuk menindaklanjuti putusan pengadilan tersebut.

''Rekomendasi Komisi I DPRD memang meminta dilakukan penghitungan ulang, tapi pemerintah tetap berpegang kepada putusan pengadilan bahwa hasil pemilihan kepala desa itu cacat hukum. Apa arti cacat hukum ya saya rasa kita semua tahu itu,'' kata Arianto, Selasa (1/10/2013).

Dikatakannya lagi, sudah menjadi tanggungjawab BPD Teluk Pambang untuk menindaklanjuti putusan pengadilan tersebut kata Arianto. Seperti membentuk panitia baru dan melakukan pemilihan ulang.

''Kalau sudah cacat hukum kan tak mungkin dilakukan penghitungan ulang. Kalau dihitung ulang sama saja mengesahkan proses pemilihan yang sudah berjalan,'' ujarnya.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN