Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 03 Oktober 2013

Madrid Gilas Benfica 4-0

Kamis, Oktober 03, 2013 By Unknown No comments

MADRID [ArtikelKeren] NEWS - Hingga pekan kedua fase grup Liga Champions Eropa, Real madrid menahbiskan diri sebagai klub dengan koleksi gol terbanyak. Mereka kini mengoleksi 10 gol dari dua laga dan hanya kebobolan satu gol.

Terakhir kali Angel Di Maria dan kawan-kawan menambah pundi-pundi gol nya saat melumat klub Denmark, Kobenhavn, Kamis (3/10) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah mengusir tamunya dengan skor 4-0.

Berkat kemenangan tersebut skuat asuhan Carlo Ancelotti ini semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup B dengan koleksi enam angka dari dua laga yang telah dijalaninya. Dimana tiga angka pertama mereka dapatkan saat mempecundangi tuan rumah Galatasarai 1-6 di laga perdana.

Dengan koleksi gol tersebut Madrid kini didekati oleh Paris st Germain (PSG) yang mengoleksi tujuh gol dengan satu gol kemasukan. Tiga gol terbaru klub kaya Paris tersebut diperoleh dini hari tadi saat membenamkan utusan Portugis, Benfica dengan skor 3-0.

Sementara itu dalam laga di Santiago Barnabeu dini hari tadi empat gol Madrid lahir dari Cristiano Ronaldo dan Angel di Maria. Ronaldo mencetak dua gol masing-masing di menit 21 dan 65. Sedangkan Di Maria menggenapi dengan dua gol tambahan di menit ke 71 dan injury time babak kedua. 

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN