Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 12 Oktober 2013

Korsel Sudah Siap Adu Cepat

Sabtu, Oktober 12, 2013 By Unknown No comments

Korsel Sudah Siap Adu Cepat
JAKARTA [ArtikelKeren] NEWS - Korea Selatan (Korsel) tidak ingin memandang remeh Indonesia pada laga terakhir kualifikasi Piala Asia U-19 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarata, Sabtu (12/10) malam (kick off pukul 19.30 WIB).

Selain diuntungkan sebagai tuan rumah, Indonesia juga punya kecepatan tinggi. Namun, Korsel tidak khawatir karena punya pemain yang memiliki kecepatan tinggi pula.

"Indonesia memiliki pemain cepat. Tapi kami juga pemain yang tidak kalah cepat. Nanti malam akan menjadi pertandingan besar bagi kedua tim," kata pelatih Korsel, Kim Sang Ho, jelang pertandingan.

Saat ditanya siapa pemain Indonesia yang perlu diwaspadai, Sang Ho enggan menyebutkannya. Menurutnya, seluruh pemain Indonesia punya potensi untuk menyulitkan timnya.

"Buat saya, semua pemain Indonesia harus diwaspadai. Pemain dalam satu tim sangat berbahaya," ungkapnya.

Sang Ho meyakini anak asuhnya akan memenangi pertandingan ini untuk mengamankan posisi juara grup G. "Kami tidak pernah mengincar hasil seri," tegasnya.

Ia juga mengomentari dua kemenangan Indonesia pada dua laga sebelumnya. Sang Ho menilai itu bukanlah sesuatu hal yang spesial karena Laos dan Filipina tidak dalam performa terbaik.

Namun demikian, Sang Ho tetap menganggap Indonesia tak bisa disepelekan. "Saya kira, Indonesia juga memiliki peluang besar untuk lolos ke fase putaran final Piala Asia U-19," ujar Sang Ho.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN