Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 30 Oktober 2013

KMP Aeng Mas Docking, Pelayanan Tetap Normal

Rabu, Oktober 30, 2013 By Unknown No comments

BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Kapal roro KMP Banyu Mas yang melayani arus penyeberangan Bengkalis-Pakning akan melakukan docking tahunan di Batam. Walau demikian pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal seperti biasanya.

Kabid Perhubungan Darat Dishubkominfo Kabupaten Bengkalis Radius Akima ketika di konfirmasi, Rabu (30/10/2013) membenarkan hal tersebut dan keberangkatan KMP Banyu Mas belum diketahui kepastian menunggu jadwal docking di Batam.

"Memang benar pemberitahuan kepada kita sudah ada, namun keberangkatan kapal belum ada kepastian. Menunggu info dari pihak kapal dan dijadwalkan akan memakan waktu 1 bulan nanti untuk melakukan docking," kata Radius.

Akan tetapi kata Radius, pelayanan terhadap jasa penyeberangan tetap seperti biasa, karena masih ada 4 kapal yang akan beroperasi setiap harinya sesuai jadwal yang sudah ada.

"Saat ini sudah ada 4 kapal yang tinggal untuk beroperasi, mengenai jadwal keberangkatan seperti jadwal sebelumnya," ungkapnya lagi.

Docking tahunan ini memang harus dilakukan oleh setiap kapal, selain perawatan juga untuk menjaga keselamatan dalam berlayar.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN