Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 30 Oktober 2013

Herman Abdullah Hadiri Halal Bihalal Desa Sepahat

Rabu, Oktober 30, 2013 By Unknown No comments

Herman Abdullah Hadiri Halal Bihalal Desa Sepahat
BUKIT BATU [ArtikelKeren] NEWS - Desa Sepahat, Kecamatan Bukit Batu melaksanakan Halal Bil Halal ke-5 di halaman kantor Desa Sepahat, Rabu (30/10/2013). Ratusan masyarakat berbondong-bondong menghadiri acara untuk mengikat tali silaturrahmi itu. Acara yang berlangsung sederhana itu, dihadiri Camat Bukit Batu, para Kepala Desa dan beberapa tokoh masyarakat.

Acara tersebut pun dihadiri Calon Gubernur Riau, Herman Abdullah bersama dengan rombongan yang berencana akan ke Pulau Rupat dan Pulau Bengkalis, dihari yang sama. Herman Abdullah datang ke desa tersebut sebagai undangan dan inisiatif sendiri.

"Alhamdulilah acara yang berlangsung sederhana ini berjalan dengan baik dan lancar. Herman Abdullah pun menyempatkan diri mampir dalam acara yang kita buat. Dengan adanya acara ini, kita mengharapkan kekompakkan dan tali silaturrahmi antara pemerintah desa dengan masyarakat pun lebih erat lagi terjalin," kata Kades Desa Sepahat Hasan Asyari, Rabu (30/10/2013).

Kades juga mengharapkan, masyarakat desa menjaga keamanan dan kebersihan Desa Sepahat. Seperti yang sudah diraih selama beberapa tahun belakangan ini dan tahun ini. Dimana pada tahun ini saja, Desa Sepahat mampu meraih penghargaan sebagai desa teraman juara II oleh Polres Bengkalis. Sedangkan untuk lomba desa tingkat provinsi, sudah tiga kali menjadi juara III.

Sementara itu, Camat Bukit Batu M Fadlul Wajdi berharap, masyarakat terus menjaga tali silahturahmi dan menjadikan hal tersebut budaya yang selalu melekat. "Kami sangat mengapresiasikan acara yang sederhana dan dihadiri ratusan masyarakat desa ini. Kita juga berharap, masyarakat terus menjaga desa ini agar tetap kompak dan menjaga tali silaturrahmi," ucap Camat.

Sedangkan Calon Gubernur Riau, Herman Abdullah dalam pidatonya mengatakan, dengan adanya pertemuan ini diharapkan masyarakat lebih mengenal calon pemimpin mereka yang siap memimpin Provinsi Riau kedepannya.

"Saya berterimakasih karena bisa diterima masyarakat di Desa Sepahat ini. Saya pun akan memberikan yang terbaik untuk Provinsi Riau, baik dalam program maupun kinerja hingga di desa-desa. Untuk itu, mari sama-sama kita menjaga daerah kita agar aman dan tentram," tutup Herman Abdullah.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN