Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 02 Oktober 2013

Hujan Badai di Dumai Bikin Warga Ketakutan

Rabu, Oktober 02, 2013 By Unknown No comments

Hujan Badai di Dumai Bikin Warga Ketakutan
DUMAI [ArtikelKeren] NEWS - Hujan badai melanda Kota Dumai Selasa (1/10/2013) malam kemarin. Hujan deras disertai angin kencang yang berlangsung selama 30 menit itu mengakibatkan warga ketakutan.

Pantauan di lapangan, hembusan angin kencang yang disertai hujan lebat merusak kanopi rumah-rumah warga, selain itu angin kencang juga merusak tenda-tenda pedagang yang berjualan di sepanjang jalan Sultan Hasanuddin.

Malam itu, para pedagang kewalahan menghadapi serangan hujan lebat disertai angin kencang. Tenda-tenda para pedagang hampir berterbangan, para pedagang terlihat sibuk menahan tali tenda agar tidak lepas dari ikatannya. Hujan badai juga sempat membuat arus lalu lintas macet akibat ada kendaraan macet di tengah jalan karena kehujanan.

Hujan lebat disetai angin kencang malam itu juga membuat sebagian warga ketakutan, apalagi di saat PLN memadamkan listrik membuat suasana semakin mencekam. Tiupan angin kencang disertai hujan lebat berlangsung selama 30 menit, dan selama itu pula terlihat kekhawatiran masyarakat yang takut akan terjadi bencana alam.

Seperti yang diucapkan Heriyanto (36) warga kelurahan Pangkalan Sena Dumai Barat, Heriyanto yang kebetulan saat itu keluar membeli makanan ringan bersama istri dan seorang anaknya, terdengar mengucapkan Istrigfar berulang kali sambil memeluk anaknya yang sedang digendong.

Kekhawatiran serupa juga terucap dari mulut salah satu pedagang sate, ''Ada angin topan,'' kata Ajo berteriak sambil memanggil rekannya untuk membantu menahan tali tenda satenya yang hampir terbang terbawa angin kencang itu.

Pantauan di lapangan, akibat amukan angin disertai hujan lebat, para pedagang yang biasanya pulang pada dini hari, malam itu terpaksa pulang lebih awal, karena khawatir terjadi hal yang tidak mereka duga seperti gempa bumi dan bencana alam lainnya.

Ditempat terpisah, Kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Dumai Noviar Indra Putra, Rabu (2/10/2013) membenarkan bahwa telah terjadi hujan badai pada Selasa malam kemarin. ''Saya menyaksikan sendiri memang benar telah terjadi hujan badai dikota Dumai,'' kata Noviar.

Kepala BPBD Kota Dumai menghimbau agar masyarakat waspada terhadap kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini. ''BPBD menghimbau agar masyarakat waspada terhadap kondisi cuaca yang tidak menentu ini,'' pesannya.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN