Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 10 Oktober 2013

Honda Belum Putuskan Akan Banding

Kamis, Oktober 10, 2013 By Unknown No comments

Honda Belum Putuskan Akan Banding
Sepang [ArtikelKeren] NEWS - Honda dan Marc Marquez dapat hukuman pengurangan poin terkait insiden di Aragon. Atas sanksi tersebut, pabrikan asal Jepang itu belum memutuskan apakah akan melakukan banding.

Terkait insiden yang melibarkan Marquez dan Dani Pedrosa di Aragon, Race Direction menjatuhkan dua hukuman. Yang pertama adalah pengurangan satu poin pada Marquez, yang kedua adalah pemangkasan 25 poin milik tim Honda di klasemen konstruktor.

Honda dianggap bersalah atas kerusakan kabel traksi pada bagian belakang motor Pedrosa. Mengaku memang ada masalah pada kabel tersebut, Honda belum memutuskan apakah akan mengajukan banding atas hukuman-hukuman tersebut.

"Race Direction berpikir – dan sayangnya itu benar – kecelakaan itu terjadi terutama karena masalah pada kabel motor yang rusak sementara sistem backup-nya terlalu lama sebelum bisa benar bekerja," ungkap tim prinsipal Honda, Livio Suppo.

"Jadi kami dihukum 25 poin di klasemen konstruktor. Sekarang kami berpikir apakah akan mengajukan banding atau tidak. Feeling saya mengatakan kalau Nakamoto (Shuhei Nakamoto, Wakil Presiden Eksekutif HRC) akan memahami situasinya," lanjut dia seperti diberitakan Crash.

Untuk menghindari terulangnya kejadian serupa, Honda mengklaim sudah mempersiapkan beberapa hal.

"Masalahnya adalah pada sisi hardware dan software. Terkait hardware, kabel sensornya terbuka terlalu lebar sehingga sangat mudah – meski hanya dengan senggolan kecil – untuk membuatnya putus. Jadi kami sudah menambahkan pelindung pada kabel untuk balapan ini."

"Terkait software, kami tentu saja punya mode backup; jika sesuatu terjadi pada sinyal sensor, motor harusnya masuk ke mode safety secepatnya. Stratregi itu tidak berjalan sempurna, jadi untuk balapan ini kami sudah memodifikasinya sehingga kami bisa mendeteksi kerusakan lebih awal," papar Direktur Teknis, Takeo Yokoyama.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN