Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 12 September 2013

Sepasang Remaja Tertangkap Mesum

Kamis, September 12, 2013 By Unknown No comments

Sepasang Remaja Tertangkap Mesum
[ArtikelKeren] NEWS - Dua orang remaja masing-masing berinisial BA (20), mahasiswi salah satu peguruan tinggi di Pekanbaru asal Kota Duri beserta sang pacar berinisial LK (22), diamankan warga karena kedapatan berduaan di dalam kamar kos-kosan di Jalan Garuda Sakti, Panam pada Rabu (11/9) dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun, kedua remaja tersebut setelah ditangkap kemudian diserahkan warga ke Mapolsek Tampan untuk diamankan, karena warga yang mulai geram ingin menghakimi keduanya. ‘’Mereka diserahkan warga karena diduga berbuat mesum pada Rabu (11/9) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat ini keduanya kita data dan memanggil orangtuanya,’’ kata Kapolsek Tampan Kompol Suparman SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Musa Jedi Permana.

Sebelumnya, papar Kanit, sepasang kekasih yang dimabuk cinta ini memasuki kos-kosan LK sekitar pukul 03.00 WIB. Warga yang sedang melakukan ronda melihat kedua remaja ini memasuki kamar dengan cepat. Karena curiga, warga sekitar langsung menggerebek kedua remaja yang berada dalam satu kamar tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Kanit, terhadap kedua remaja tersebut tidak ditahan dan hanya dilakukan pendataan serta memanggil kedua orangtuanya untuk membuat perjanjian dan menyelesaikannya secara kekeluargaan. ‘’Mereka hanya melanggar norma adat dan norma agama, sementara unsur tindak pidana tidak ada, jadi kita tidak bisa menahan mereka,’’ tutup Kanit.

Sementara salah seorang warga, Azman, yang turut dalam penggerebekan pasangan remaja tersebut mengatakan, saat didatangai rumah kos tersebut keduanya berada di dalam salah satu kamar dan tidak dapat berbuat banyak ketika ditangkap.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN