Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 25 September 2013

Perairan Bengkalis Diselimuti Kabut Asap

Rabu, September 25, 2013 By Unknown No comments

Perairan Bengkalis Diselimuti Kabut Asap
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Dari pantauan satelit NOAA tertanggal 24 september terpantau 15 titik hot spot yang tersebar di sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bengkalis yang mengakibatkan perairan Bengkalis diselimuti kabut asap.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Pemadam Kebakaran (BPBD- Damkar) Kabupaten Bengkalis Jaafar Arief ketika dihubungi, Rabu (25/9/2013) mengatakan, sejauh ini dari pantauan ke sejumlah kecamatan tidak ada kebakaran lahan, akan tetapi dari pantauan satelit NOAA pada Selasa (24/9/2013) terdeteksi 15 titik hot spot.

"15 Titik hot spot yang terpantau memang berada di sejumlah kecamatan, namun sampai hari ini tidak ada kebakaran lahan yang terjadi," kata Jaafar.

Dikatakannya lagi 15 titik hot spot tersebut terdapat di Kecamatan Bukit Batu yakni di Kelurahan Sungai Pakning, Desa Sejangat dan Tenggayun. Sedangkan Kecamatan Siak Kecil terdapat di desa Tanjung Damai, Sepotong dan Bandar Jaya.

"Di Kecamatan Rupat tertedeksi di desa Pangkalan Nyirih dan Hutan Panjang, sedangkan di Kecamatan Pinggir di desa Tasik Serai dan Kuala Penaso," jelasnya.

Ditambahkannya lagi titik hot spot yang terpantau tersebut berkemungkinan ada pembakaran di lokasi persawahan dimana banyak petani yang membakar jerami untuk dijadikan pupuk.,

"Ini sering terjadi di Desa Tenggayun dan Sepotong dan Buruk bakul petani yang membakar jerami untuk dijadikan pupuk," kata Jaafar.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN