Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 27 September 2013

Marquez Tak Akan Pakai RC213V 2014 di Musim Ini

Jumat, September 27, 2013 By Unknown No comments

Marquez Tak Akan Pakai RC213V 2014 di Musim Ini
[ArtikelKeren] NEWS - Marc Marquez tampil memuaskan saat berujicoba menggunakan motor Honda yang dipersiapkan untuk musim 2014. Tapi dia menegaskan tidak akan berganti motor, meski posisinya kini terus dibayangi Jorge Lorenzo.

Marquez menjadi pebalap dengan catatan waktu terbaik saat berujicoba di Misano dengan menggunakan motor untuk musim 2014. Kondisi tersebut lantas memunculkan spekulasi kalau rookie itu akan meneruskan memakai motor tersebut di sisa musim ini.

Namun Marquez menutup peluang hal tersebut terjadi. Perbedaan regulasi terkait beberapa bagian motor menjadi alasannya, selain itu motor yang dipakai musim ini juga diklaimnya sudah mengalami perbaikan-perbaikan dalam tes tersebut.

"Tidak ada peluang untuk itu (memakai motor 2014). Terutama karena untuk tahun depan tanki bahan bakar dan beberapa hal lainnya sedikit berbeda. Kami melakukan beberapa hal kecil pada motor di musim ini dan kami akan melihat apakah itu akan bekerja dengan baik," sahut Marquez di Crash.

Memakai motor baru bisa jadi akan memberi keuntungan buat Marquez karena dalam dua balapan terakhir dia selali finis di belakang Jorge Lorenzo. Meski kini masih berdiri di puncak klasemen, jarak Marquez dengan Lorenzo kini makin merapat.

"Kami juga mencoba mengembangkan motor kami di musim ini, tapi itu sedikit lebih sulit. Kami sudah mencoba beberapa hal tapi tidak memberikan pengaruh seperti yang kami harapkan. Bagaimanapun saya senang karena kecepatannya tidak terlalu buruk, tapi kami butuh untuk berkembang sedikit lagi untuk mencoba bersaing dengan Lorenzo," terang pebalap 20 tahun itu.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN