Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 30 September 2013

Kejari Bengkalis Serah Terima Dua Pejabat Teras

Senin, September 30, 2013 By Unknown No comments

Kejari Bengkalis Serah Terima Dua Pejabat Teras
BENGKALIS [ArtikelKeren] NEWS - Dua pejabat teras di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Senin (30/9/2013) diserahterimakan dari pejabat lama ke yang baru, serah terima jabatan ini dipimpin langsung Kejari Bengkalis Mukhlis di Aula Kantornya.

Dua jabatan yang diserahterimakan tersebut antara lain, Kasi Pemeriksa sebelumnya dijabat Alawi Muharmansyah pindah tugas ke Samarinda, Kaltim, digantikan Tiominar Simatupang dari Kejari Bangkinang. Kemudian jabatan Kasubagbin sebelumnya dijabat Mulyadi Ngadiyo pindah tugas ke Tanjung Pinang, Kepri, digantikan Wahyu Hidayat dari Kejari Kota Dumai.

Kepala Kejari Bengkalis Mukhlis dalam sambutannya mengatakan, bahwa pindah tugas merupakana hal biasa demi penyegaran dalam suatu organisasi dan memberikan kesempatan untuk karir yang lebih baik.

"Saya ucapkan terima kasih kepada dua pejabat yang telah mengabdi di Kejari Bengkalis. Kepada pejabat baru saya berharap mampu segera beradaptasi dan bekerjasama. Bangun terus kebersamaan," ungkapnya.

Setelah pengambilan sumpah dan pelantikan kedua pejabat baru Kejari Bengkalis selanjutnya menandatangani Pakta Integritas dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dan ramah tamah.

Sumber : halloriau

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN