Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Kamis, 12 September 2013

Hari Ini, Rapat Teknis Penerimaan CPNS Siak

Kamis, September 12, 2013 By Unknown No comments

Hari Ini, Rapat Teknis Penerimaan CPNS Siak
SIAK [ArtikelKeren] NEWS - Hari ini, Kamis (12/9) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Siak melakukan rapat koordinasi membahas teknis penerimaan CPNS tahun 2013 bersama BKD Provinsi Riau di Pekanbaru. Selain BKD Siak, direncanakan juga BKD empat kabupaten/kota lainnya di Riau yang ikut melaksanakan penerimaan CPNS.

Menurut Kepala BKD Siak, Drs H Prawira Rafadi dalam rapat koordinasi tersebut membahas teknis penerimaan CPNS. “Ada beberapa agenda yang sudah disiapkan,” ujar Prawira yang tak merincikan agenda rapat koordinasi tersebut, Rabu (11/9) di Siak.

Seperti diberitakan media ini, data teknis formasi CPNS Kabupaten Siak telah disetujui oleh Kemen PAN-RB, dan tinggal lagi BKD melakukan persiapan penerimaan. Namun, lanjutnya, sebelum diumumkan penerimaan itu, terlebih dahulu berkoordinasi bersama BKD provinsi, karena sebagai koordiantor untuk Provinsi Riau.

Terkait dengan teknis persyaratan penerimaan akan disampaikan nanti setelah rapat koordinasi. Dari situ akan terungkap secara jelas dan terperinci persyaratan CPNS.

Setakad ini kata dia, yang sudah pasti itu adalah jumlah formasi CPNS Siak yang berjumlah 175 orang, dengan rincian 55 persen tenaga teknis, 35 kesehatan selebihnya tenaga teknis ditambah dengan penyandang cacat dan atlet berprestasi.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN