Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Senin, 30 September 2013

Hari Ini Pembahasan Teknis Jembatan Siak III

Senin, September 30, 2013 By Unknown No comments

PEKANBARU [ArtikelKeren] NEWS — Hari ini, Pemerintah Provinsi Riau bersama pihak PT Waskita dan tim ahli melakukan pembahasan teknis dan schedule perbaikan Jembatan Siak III di Jakarta.

Ini dilakukan sebagai tindak lanjut kesepakatan perbaikan sarana infrastruktur di kawasan Rumbai tersebut.

Informasi itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau, SF Hariyanto kepada Riau Pos, Ahad (29/9) di Pekanbaru.

Menurutnya, pembahasan hal teknis tersebut akan melibatkan seluruh pihak yang berkompeten di bidangnya. ‘’Seperti yang pernah disampaikan dari Waskita, kita akan melakukan pembahasan teknis perbaikan Siak III. Insya Allah pascarapat nanti akan diketahui kepastian sistem perbaikan dan waktu pengerjaan di bulan Oktober mendatang,’’ terangnya.

Saat ditanyakan mengenai tujuan pembahasan lanjutan tersebut, dia mengatakan hal itu termasuk dalam standar operasional prosedur (SOP) yang harus dilalui. Pasalnya, akan ada masukan dan saran guna kesempuranaan proses perbaikan jembatan.

‘’Pada saat rapat tersebut seluruh tim ahli yang terlibat akan dihadirkan, jadi teknis perbaikan merupakan persetujuan bersama, tidak sepihak. Ini juga berhubungan dengan pertanggungjawaban dari proses perbaikan tersebut,’’ tutur Hariyanto.

Dia menambahkan, Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Pekerjaan Umum tentunya berharap proses dan mekanisme tersebut dapat disegerakan. Tentunya dengan tetap mengutamakan tingkat keamanan dan keselamatan masyarakat.

‘’Hasil dari rapat teknis tersebut akan kita informasikan ke seluruh masyarakat. Ini bukti keseriusan kita menyelesaikan masalah teknis infrastruktur tersebut,’’ imbuh Hariyanto.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN