Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 28 September 2013

Bayi Lahir, Kepala dan Tangan Copot

Sabtu, September 28, 2013 By Unknown No comments

Bayi Lahir, Kepala dan Tangan Copot
PINRANG [ArtikelKeren] NEWS - Sungguh malang nasib Ny Nurwahida (20), seorang ibu rumah tangga asal Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua. Saat melahirkan, tubuh bayinya malah copot. Diduga, proses kelahiran bayi malang ini dipaksakan hingga membuat kepala dan tangannya copot dari tubuhnya.

Kejadian inipun sempat mengancam keselamatan sang ibu. Soalnya, potongan tubuh sang bayi sempat tertinggal di dalam rahim ibu.

Untuk mengeluarkan potongan tubuh tersebut, pihak dokter Rumah Sakit Umum Lasinrang pun terpaksa melakukan operasi bedah.

Dikonfirmasi terkait kasus tersebut, pihak RSU Lasinrang mengaku saat masuk perawatan Kamis, 26 September siang kemarin, janin di rahim Ny Nurwahida sudah dalam kondisi kepala dan tangan yang copot.

"Kondisinya sudah demikian dan kami kurang tahu persis penyebab dan kronologisnya dikarenakan Ny Nurwahida (Nurul) merupakan pasien rujukan dari Puskesmas Bungi, Kecamatan Duampanua," terang salah seorang petugas RS yang enggan di sebutkan namanya.

Adapun usia kandungan, diperkirakan masih sekitar 28 atau 29 minggu. Sedang sisa potongan berhasil di keluarkan setelah korban menjalani operasi bedah sekitar 30 menit lamanya, dengan berat bobot bayi 2.000 gram.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN