Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Jumat, 27 September 2013

Alam Mayang Gelar Pekannarval Alam

Jumat, September 27, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] NEWS - Sempena Hari Pariwisata Dunia, Taman Rekreasi Alam Mayang menggelar Pekanbaru Karnaval (Pekannarval) Alam, Ahad (29/9). Acara yang mengambil tempat di Taman Rekreasi Alam Mayang ini disemarakkan oleh peserta pawai busana kreatif bermotif alam.

Pemilik Taman Wisata Alam mayang, Riyono menuturkan, Pekannarval Alam ini merupakan suatu strategi memberikan hiburan kepada para pengunjung Taman Alam Mayang . ‘’Sebagai ucapan terima kasih telah menjadikan Taman Alam Mayang sebagai tempat rekreasi kelarga di Pekanbaru,’’ terangnya.

Sementara itu, sebanyak 20 orang peserta sudah dipastikan ikut dalam pawai busana kreatif ini. ‘’Pawai busana alam ini setiap peserta menampilkan busana kreatif, bermotifkan alam atau berbahan alam. Hingga saat ini, peserta pawai yang mendaftar mencapai 20 orang. Pendaftaran ini masih dibuka hingga menjelang pelaksanaan pawai nanti. Pesertanya umum baik muda maupuntua, karena kreatifitas tidak mmungkin dibatasi,’’ tambah Riyono.

Uniknya para peserta pawai tidak dibebankan biaya, bahkan para peserta mendapatkan Rp50 ribu per orang atau Rp100 ribu per regu yang berisi dua hinga orang peserta. ‘’Selain itu, kegiatan pawai ini juga akan atraksi badut dan drum band. Untuk sesi hiburan juga menampilkan alam selection band,’’ ujar pria yang juga Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata (Stifar) Riau ini menjelaskan. Diakhir acara para pengunjung juga akan dihibur dengan lomba joget caesar berhadiah berupa handphone.

Sumber : riaupos.co

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN