Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Sabtu, 17 Agustus 2013

Cedera Tulang Selangka Masih Hambat Perfroma Pedrosa

Sabtu, Agustus 17, 2013 By Unknown No comments

Cedera Tulang Selangka Masih Hambat Perfroma Pedrosa
Indianapolis [ArtikelKeren] NEWS - Dani Pedrosa mengaku bahwa dirinya masih belum tampil optimal saat menjalani sesi latihan di Sirkuit Indianapolis. Proses pemulihan cedera tulang selangka masih menghambat performanya.

Saat melakoni sesi latihan di seri MotoGP Jerman pada pertengahan Juli lalu, Pedrosa mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tulang selangkanya retak.

Sudah sebulan lebih berlalu, cedera Pedrosa itu tampaknya belum betu-betul sembuh. Dia masih merasakan gangguan saat mengendarai motor hingga belum bisa mencatatkan hasil terbaik di latihan bebas di Indianapolis.

"Hari ini kami ambil bagian pada kedua sesi, tak seperti di Laguna Seca. Selama sesi pertama, saya merasa sedikit aneh saat mengendarai motor dan saya merasa sedikit kaku di atas motor," kata Pedrosa seperti dilansir Crash.

"Tapi di sesi kedua, saya bisa melaju lebih cepat karena saya merasa jauh lebih baik. Mari kita lihat apakah besok kami bisa merasa lebih baik saat berada di atas motor dan bisa mencatatkan waktu lap lebih baik," tambahnya.

Pada latihan bebas pertama MotoGP Indianapolis, Pedrosa mencatatkan waktu satu menit 41,571 detik, berada di posisi ketujuh. Sementara saat melakoni latihan bebas kedua, Sabtu (17/8/2013) dinihari WIB, dia mampu memperbaikicatatan wakti hingga mampu menempati posisi kedua.

Pedrosa tertinggal 0,080 detik dari pebalap Repsol Honda lainnya, Marc Marquez, yang menobatkan diri menjadi yang tercepat.

Sumber : sport.detik.com

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN