Dalam setiap kehidupan, ada kesedihan dan kebahagiaan, ada hari dimana kita kehilangan kepercayaan kita, hari dimana teman kita melawan diri kita sendiri. Tapi hari itu tak akan pernah datang saat kita membela suatu hal yang paling berharga dalam hidup ~ @MotivatorSuper

Rabu, 10 Juli 2013

Update Facebook Status Via Windows Phone

Rabu, Juli 10, 2013 By Unknown No comments

[ArtikelKeren] UPDATE VIA - Sebelum Memberikan Anda update Via Telepon Windows, Anda harus memiliki beberapa knowledeg tentang ponsel Anda mengupdate dengan. Phones Windows yang diluncurkan di pasar pada tahun 2004, tetapi karena mereka maju dari hari ke hari sehingga ponsel menjadi varian yang lebih dan mudah digunakan. Sejak tahun 2004 ponsel jendela, produk Microsoft yang sangat populer bagi para pejabat dan orang-orang bisnis.

Ini ponsel baik dalam memberikan gangguan laptop di tangan dan mobilitas membuat yang terbaik untuk bepergian. Ponsel ini ditampilkan dengan Operating System yang dirancang dan dikembangkan oleh Microsoft.

  • Kata "Windows Phones" adalah nama kedua ponsel setelah Windows Mobile. Sekarang produk terbaru dari jendela ponsel adalah Windows Phone 7, Ini adalah bagian terbaik dari Microsoft sampai sekarang. Tapi mereka menghadapi berbagai bug setelah peluncuran. Jadi ini tidak berhasil sampai sekarang.
Biaya Telepon Windows tidak begitu banyak dibandingkan dengan iPhone dan iPod, namun karena kurangnya dalam fungsi yang tepat perusahaan belum mendapat popularitas begitu banyak.
Sekarang ponsel Windows dalam mengikat dengan Nokia karena mereka bersama-sama meluncurkan beberapa ponsel yang baik. Telepon terbaru dari Nokia adalah Nokia Lumia 800 yang merupakan sebagian cara Phones Windows. Anda dapat memperbarui status melalui Nokia Lumia 800 juga.



 


Dalam hal ini melalui, saya baru saja memberikan update melalui "Windows Phone" seperti yang diinginkan oleh salah satu pengunjung. Tetapi jika Anda ingin melalui tertentu seperti Windows Phone 7 kemudian menempatkan permintaan Anda dalam Tab Di sisi kanan. Yang terbaik adalah bahwa favicon ini melalui sama seperti Logo Resmi Windows. Jadi ini akan memberikan penampilan yang paling asli terlalu pembaruan Anda. Tolong beritahu saya bagaimana teman-teman menanggapi pembaruan ini



0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas partisipasi anda. Semoga hari ini menyenangkan.


http://artikelkeren27.blogspot.com/2014/01/hasil-seleksi-cpns-kota-pekanbaru-2013.html

http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-kelulusan-cpns-kementerian.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/pengumuman-daftar-nilai-tkd-dan-tkb.html



http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-indragiri.html


http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-kuantan.html
http://artikelkeren27.blogspot.com/2013/12/hasil-seleksi-cpns-kabupaten-siak-2013.html










PETUNJUK PENGGUNAAN